Sambut Liburan Akhir Tahun, Pullman Ciawi Vimala Hills Suguhkan Program Bertabur Hadiah

Dekorasi natal dan tahun baru di Pullman Ciawi Vimala hills
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Resort bintang lima yang terletak di Ciawi, Jawa Barat yakni Pullman Ciawi Vimala Hills kini memiliki program menarik di akhir dan awal tahun. Resort yang berada di bawah naungan Accor ini menyuguhkan program spesial pada para tamu untuk merayakan liburan.

Apresiasi Penyerapan Gabah, Direksi Perum Bulog RI Sambangi Petani Pantura

Program yang ditawarkan memang pas dengan momen Natal dan tahun baru. Berbagai pilihan aktivitas untuk keluarga hingga kebugaran pun ditawarkan.

Semua rangkaian program ini berlangsung mulai dari 22 Desember 2023 hingga 6 Januari 2024.

Suami Mutilasi Istri, AKBP Akmal : Kami Pisahkan dari Tahanan Lain

“Tahun baru adalah waktu untuk berbagi kebahagiaan, cinta, dan harapan. Kami telah merancang perayaan yang akan membuat Anda merasa seolah-olah Anda berada di bawah permukaan laut bersama keluarga dan teman-teman. Dengan lampu berwarna-warni, pohon Natal yang menjulang tinggi dekorasi yang cantik, hidangan lezat, dan acara khusus yang menggoda, kami akan membawa Anda ke dalam perayaan yang tak terlupakan’,” ujar Gilles Tressens, General Manager Pullman Ciawi Vimala Hills.

Tressens juga mengatakan bahwa pihaknya juga mempersiapkan perayaan pergantian tahun yang spektakuler. Tentu ini akan menambah pengalaman menyambut tahun baru yang menarik dan mengesankan.

Sekda Purwakarta Tinjau Lokasi Bencana Tanah Bergerak di Pesanggrahan

”Kami juga telah mempersiapkan perayaan malam pergantian tahun yang spektakuler, yang akan dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Sesuatu yang pasti sudah ditunggu-tunggu oleh tamu,” imbuh Tressens.

Di resort ini, terdapat ruang karaoke eksklusif, ruang permainan seru, dan meja ping pong untuk memberikan hiburan interaktif bagi pengunjung.

Halaman Selanjutnya
img_title