Setia Pakai OVO, Konsumen Ini Dapat Hadiah Mobil Listrik Keren

Pemenang OVO Shoptakuker Super Catchback
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Pembayaran digital kini mulai marak dan menjamur di Indonesia. Rupanya, budaya cashless transaction sudah mulai menjalar di tanah air, terlebih transaksi ini tidak hanya menawarkan kemudahan, tapi juga efisiensi 

Cara Gampang Dapat Saldo DANA dan OVO, Mainkan 10 Game Ini Tanpa Iklan dan Langsur Cair!

Sebagai platform pembayaran digital di Indonesia, OVO mengambil bagian dalam aktivitas bertransaksi di masa kini. OVO pun menggelar program OVO Shoptakuker Super Catchback yang kini memasuki babak baru.

Setelah berlangsung sejak 1 November 2023, 4 pemenang hadiah utama telah diumumkan dan masing-masing membawa pulang hadiah berupa 1 unit mobil Wuling Air EV Lite untuk pemenang pertama, dan 100 juta OVO points untuk 3 pemenang lainnya.

Gibran Sindir Cak Imin, Thomas Lembong Bongkar Bahaya Nikel

Para pengguna setia OVO masih berkesempatan mendapatkan sederet hadiah menarik di periode kedua program ini yang berlangsung hingga 31 Desember 2023.

“Kami sangat senang melihat antusiasme masyarakat yang berpartisipasi dalam program Shoptakuler Super Catchback. Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang, sekaligus berterima kasih karena selalu menjadikan OVO sebagai platform pembayaran online maupun offline. Kami juga mengapresiasi dukungan Wuling dan para merchant lainnya sebagai partner, dan semoga kerja sama yang telah terjalin ini dapat terus berkesinambungan sehingga bisa meluncurkan loyalty program menarik lainnya bagi  pengguna OVO.” ujar Eddie Martono, Chief Operating Officer (COO) OVO.

Gibran Tantang Cak Imin: Bapak Anti Nikel? Thomas Lembong Bongkar Fakta Mengejutkan!

Pemenang OVO Shoptakuker Super Catchback

Photo :
  • Istimewa

Sementara pemenang hadiah mobil listrik Wuling Air EV Lite, Ferddy Rahmadi asal Bandung, menyampaikan dirinya sudah memakai OVO. Mengetahui ada program Shoptakuker, ia mencoba mengikutinya dan ternyata berhasil mendapatkan hadiah 1 unit mobil listrik.

Halaman Selanjutnya
img_title