Sandiaga Uno Minta Anies Baswedan Tak Buka Cerita Lama: Biarlah Menjadi Kenangan

Sandiaga Uno Apresiasi pencapaian Putri Ariani
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno akhirnya angkat bicara soal 'curhatan' Capres nomor urut 1, Anies Baswedan yang mengaku ditinggal wakilnya saat menjabat Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

Dedi Mulyadi Yakin MK Tolak Gugatan PHPU Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Sah Sebagai Pemenang

Pada saat itu, yang menjadi Wakil Gubernur ialah Sandiaga Uno yang kala itu mundur karena mencalonkan diri sebagai wapres bersama Prabowo Subianto maju di Pilpres 2019.

Sandiaga mengingatkan Anies agar tidak membuka cerita lama. Pasalnya, menurut Sandiaga hal tersebut bisa memicu perpecahan. Sandi pun menganggap lembaran masa lalu itu sebagai kenangan yang indah.

Presiden Korea Selatan Ucapkan Selamat kepada Prabowo Subianto

"Saya tidak ingin membuka lagi lembaran lama, masa lalu, sekarang kita fokusnya ke depan, Pak Ganjar dan Pak Mahfud juga fokusnya tidak melihat ke belakang, karena yang belakang, lembaran belakang, biarlah menjadi kenangan kenangan indah," kata Sandiaga, dikutip dari VIVA pada Rabu, 27 Desember 2023.

Ketua Bappilu PPP itu mengakui bahwa dirinya memang pernah berjuang bersama Anies di Pilgub DKI Jakarta pada tahun 2017. Sandi juga sempat berjuang bersama Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Kini ia kembali berjuang, tapi bersama Ganjar-Mahfud. Sandi pun tidak ingin cerita lama kembali diungkit.

Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

"Saya kan pernah berjuang bersama Pak Anies, saya juga pernah berjuang bersama Bapak Prabowo, sekarang saya berjuang bersama Pak Ganjar untuk meningkatkan persatuan,"kata Sandiaga.

"Jangan kita membuka lembaran lama, mudah-mudahan lembaran lama itu indah, namun kalau diungkit-ungkit nanti bisa menimbulkan perpecahan polemik dan sebagainya jadi saya tidak ingin memperpanjang polemik," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title