Loyalis Bocorkan Isi Pidato Anas Urbaningrum Setelah Bebas dari LP Sukamiskin

Anas Urbaningrum
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum (AU) dijadwalkan akan keluar dari Lembaga Pemasyarakat an (LP) Sukamiskin pada Selasa, 11 April 2023. Direncanakan, mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang ditahan selama 10 tahun itu akan memberikan pidato usai dirinya menghirup udara bebas.

AHY Cuan, Gaji dan Tunjangan Sebagai Menteri ATR Capai Puluhan Juta Rupiah

Sebagai loyalis, Kornas Sahabat Anas Urbaningrum, Muhammad Rahmad mengungkapkan bahwa Anas akan keluar pada jam 14.00 WIB setelah pelepasan oleh Kepala LP Sukamiskin.

"Mas AU keluar dari lapas Sukamiskin jam 14.00 WIB, dilanjutkan acara pelepasan oleh Ka Lapas dan Pidato Mas Anas yang secara khusus akan disampaikan di hadapan sahabat-sahabat," kata Rahmad, dalam keterangannya, Senin, 10 April 2023.

Pengamat: Jadi Oposisi di Pemerintahan Prabowo adalah Pilihan Terbaik Bagi PDIP

Anas Urbaningrum

Photo :
  • viva.co.id

Anas Urbaningrum

Photo :
  • viva.co.id

Mengenai isi pidato yang akan disampaikan Anas Urbaningrum, Muhammad Rahmad memberi bocoran. Dia mengatakan bahwa AU akan sedikit menyentil mantan Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono. Rahmad menyinggung nama Ketua Umum Partai Demokrat yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Majlis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Kunjungi AHY ke Cikeas, Gibran Cium Tangan SBY

"Terkait ramainya pertanyaan terkait isi pidato Mas Anas, dapat kami sampaikan bahwa Mas Anas akan memberikan kejutan pada pidatonya besok. Mas Anas tidak punya urusan dengan AHY tapi memiliki agenda khusus dengan SBY," ujar Rahmad.

Menurut dia, dari Lapas Sukamiskin, nanti akan bergabung di RM Ponyo, Cinunuk, Kabupaten Bandung, untuk acara buka puasa bersama dan silaturrahim. Pun, ia mengimbau agar bagi sahabat yang datang dari wilayah timur dan barat agar langsung menuju Rumah Makan Ponyo, Cinunuk. Dia mengatakan demikian karena mengingat area daya tampung di Sukamiskin terbatas. 

Halaman Selanjutnya
img_title