Intip Meriahnya Puncak Milad Akmala Sabila ke-14

Puncak Milad Yayasan Akmala Sabila ke-14.
Sumber :
  • Pribadi/Istimewa

VIVA Jabar - Pada Sabtu, 30 Desember 2023, Festival Anak Sholeh Terdepan (FASTER) memeriahkan puncak Milad Yayasan Akmala Sabila ke 14 dengan menyajikan rangkaian acara penuh warna dan inspirasi di Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

Ini 10 Program Unggulan Pamriadi Jika Terpilih Jadi Bupati KBB

Dimulai dengan semangat tinggi dari Anak-Anak Playgroup dan RA Akmala Sabila, acara ini memamerkan bakat dan kreativitas anak-anak dalam suasana keislaman yang kental.

Menyusul penampilan yang memukau dari Marching Band dari SDIT dan SMAIT Akmala Sabila, serta Tari Asmarandana dan Tari Kreasi yang mencerminkan keberagaman seni budaya.

Pemkab Purwakarta Panggil 5 Pengembang Perumahan Terkait Serahterimakan PSU

Suasana semakin mengharukan dengan sambutan dari Ketua Yayasan Akmala Sabila, Umi Dr. Hj. Nurlela, M.Ag., yang menekankan bahwa FASTER bukan hanya sekadar hiburan, melainkan juga sebagai wadah untuk mengembangkan potensi anak-anak dalam suasana yang bernuansa islami.

Wakil Bupati Kabupaten Cirebon, Hj. Wahyu Tjiptaningsih, S.E., M.Si., menambahkan, "Partisipasi anak-anak dalam kegiatan seperti ini sangat penting untuk membangun karakter dan semangat kebersamaan di tengah masyarakat."

Politisi Muda Golkar Ini Didorong Jadi Calon Bupati Bandung

Puncak Milad Yayasan Akmala Sabila Cirebon.

Photo :
  • Pribadi/Istimewa

Aspek religius diperkaya dengan Mauidhoh Hasanah yang disampaikan oleh Rois Syuriyah PCNU Kota Cirebon, Dr. KH. Wawan Arwani Amin.

Halaman Selanjutnya
img_title