Teh Devay Gelar Senam Sehat di Bandung, Ingatkan Pentingnya Kesehatan

Eversti Nevalia
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Dapil I, Eversti Nevalia menggelar acara Senam Sehat bersama warga di Sawo Endah, Kelurahan Margasari, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Minggu 7 Januari 2024.

Dibiayai Sponsor, Paslon Bupati Bisa Keluarkan Dana Rp25-30 Miliar Saat Pilkada

Dalam acara tersebut dihadiri juga oleh caleg DPRD Provinsi, Buki Wibawa dan Caleg DPRD Kota Dapil 4, Nunung Nurasiah.

Eversti Nevalia atau kerap disapa Teh Devay menyebut kegiatan Senam Sehat ini digelar untuk menyadarkan pentingnya kesehatan bagi masyarakat. Sekaligus juga sebagai ajang silaturahmi antara warga dengan para calon wakilnya.

School Creative Hub 2024, Kadisdik Jabar: Hal yang Mustahil Akan Jadi Kenyataan di Esok Hari

"Semoga dengan kegiatan senam bersama ini, warga-warga bisa happy, semangat dan menyadari pentingnya kesehatan. Acara ini juga bagus sekali untuk bersilaturahmi antar warga, jadi mudah-mudahan acara ini bisa berjalan terus ya untuk kedepannya," jelas Teh Devay.

Sementara itu, caleg DPRD Kota dapil 4, Nunung Nurasiah menyanjung sosok Teh Devay. Ia menyebut Teh Devay sebagai sosok pemudi yang memiliki cerdas dan berkualitas.

PPDB Jabar 2024 Resmi Dibuka, Pj Gubernur: Bersih, Objektif, Transparan, dan Akuntabel

"Saya ingin memperkenalkan sosok eversti kepada ibu-ibu disini, yang biasanya kita lihat hanya di poster-poster saja, sekarang saya bawa sosok nya kesini, muda, pintar dan berkualitas kan bu," imbuhnya.

Senada dengan Nunung, Buki Wibawa yang mencalokan diri sebagai DPRD Provinsi mendukung penuh agar Teh Devay memenangkan ajang Pileg 2024 mendatang. Sosok Teh Devay patut masuk ke senayan.

Halaman Selanjutnya
img_title