Efek Kedatangan Helikopter Presiden Jokowi di Serang Banten, Pedagang: Pecah Semua Barang-barang

Kunjungan presiden Jokowi ke Serang, Banten.
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo belum lama ini melakukan kunjungan kerja ke Serang, Banten. Dalam Kunker tersebut, orang nomor satu di Tanah Air itu meresmikan Terminal Pakupatan dengan tipe A di bawah BPTD Wilayah VIII Banten.

Nonton Langsung di SUGBK, Jokowi Bersyukur Atas Kemenangan Indonesia atas Vietnam

R1 tersebut ingin terminal yang diresmikannya itu bisa mengangkut penumpang lintas daerah.

Pada kesempatan itu, Jokowi menyampaikan kesan bahwa terminal sebagai tempat preman dihilangkan. Ia menginginkan terminal Pakupatan menjadi tempat yang aman dan nyaman serta memberdayakan UKMK lokal.

Presiden Jokowi Sampaikan Belasungkawa atas Kepergian Marhan Harahap

Sudah tentu, kunjungan presiden membawa dampak positif. Namun, kunjungan tersebut juga membawa dampak negatif karena sebuah insiden ketika helikopter yang ditumpangi Jokowi. Dari video yang beredar di media sosial, kerasnya angin akibat helikopter tersebut membuat pohon tumbang dan dagangan Warga berantakan.

Kunjungan presiden Jokowi ke Serang, Banten.

Photo :
  • viva.co.id
DPRD Kota Bandung Sosialisasi Revisi Perda Tentang PKL

“RI 1 (Presiden Jokowi) dateng aduh pada pecah semua barang-barang. Gak ada (korban), cuman motor pecah dan bolong, terus payung kursi segala macem pada pecah,” kata ibu-ibu yang mengabadikan video usai kedatangan helikopter Presiden Jokowi tersebut, dikutip dari VIVA pada Sabtu, 13 Januari 2024.

Personel TNI yang bertugas di sekitar stadion itu memastikan tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut. Namun, ibu-ibu pedagang mengatakan bahwa dagangannya hancur berantakan.

Halaman Selanjutnya
img_title