UICI Rayakan Dies Natalis ke-3, Ini Dia Deretan Prestasi yang Membuat Bangga Indonesia

Rektor UICI.
Sumber :
  • Istimewa

Jabar – Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) baru saja merayakan hari jadinya yang ketiga dengan menggelar acara spektakuler di Perpustakaan Nasional RI, Jakarta Pusat, pada Senin (15/01/2024).

MUI Ajak Masyarakat Doakan Timnas Indonesia U-23 Raih Prestasi di Piala Asia U-23

Acara ini mengusung tema “From Imagination to Digital Innovation; UICI's Third-Year Journey in the World of Digital Education” yang menggambarkan perjalanan UICI dalam mengembangkan pendidikan digital di Indonesia.

Rektor UICI Prof. Laode Masihu Kamaluddin, M.Sc., M.Eng. mengungkapkan bahwa UICI adalah pelopor dalam pendidikan digital di Indonesia yang telah mencetak banyak prestasi dalam memberikan pendidikan yang berkualitas dan terjangkau.

Dinilai Berprestasi, Bupati Bandung Didorong Kembali Maju di Pilkada 2024

"UICI lahir untuk mencerdaskan kehidupan bangsa. Pendidikan adalah hak setiap individu dan seluruh warga negara Indonesia memiliki kesempatan dan akses pendidikan yang sama," ujar Prof. Laode.

Dengan motto "to reach the unreachable", menjangkau yang tidak terjangkau, UICI telah membangun jembatan untuk memberikan akses pendidikan tanpa hambatan geografis atau ekonomi.

Profil Calvin Verdonk, Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

UICI menggunakan teknologi canggih seperti Artificial Intelligence Digital Simulator Teaching Learning System (AI DSTLS) dan Learning Management System (LMS) untuk mendukung proses belajar mengajar.

"AI-DSTLS memberikan kemudahan bagi mahasiswa bisa belajar dimana saja, kapan saja, auto replay/ marking, secara berulang-ulang (repeatable), lebih effisien dan akurat. Hal ini memberikan peluang bagi mahasiswa untuk mendapatkan skor yang lebih tinggi pada setiap mata kuliah," kata Prof. Laode.

Halaman Selanjutnya
img_title