Bersama Bina Karya, PosIND Luncurkan Nusantara Logistics Hub dan Services di IKN

PosIND teken Kerjasama dengan PT Bina Karya
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Turut serta membangun dan mendukung pengembangan Ibu Kota Negara (IKN), PosIND dengan PT Bina Karya (Persero)  meluncurkan Nusantara Logistics Hub & Services. Acara peluncuran tersebut dilaksanakan pada Rabu, 17 Januari 2024.

PosIND Buka Layanan Kargo Bagi Jamaah Haji Kirim Barang ke Tanah Air

Kedua perusahaan tersebut bersinergi dan membangun kerjasama dengan ditandai Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang mencakup kerja sama operasi (KSO) pelayanan kurir dan logistik Nusantara.

PosIND teken Kerjasama dengan PT Bina Karya

Photo :
  • Istimewa
PosIND Kirim Wing Box Bilah Selubung Garuda Istana Kepresidenan ke IKN

Faizal Rochmad Djoemadi, selalu Direktur Utama PosIND menyampaikan dalam sambutannya bahwa pihaknya mendukung proses pembangunan dan penyediaan layanan logistik jangka panjang di Nusantara, Pos Indonesia bersinergi dengan Bina Karya dengan membentuk kerja sama operasi atau KSO. 

“KSO ini akan mengembangkan dan memperkuat rantai pasok nasional melalui pembangunan Nusantara Logistics Hub di Ibu Kota Nusantara. Selain untuk Ibu Kota Nusantara, Superhub ini nantinya dapat menjadi penghubung arus perdagangan dan Kawasan Barat Indonesia dan Kawasan Timur Indonesia,” jelas dia.

Mudik Bersama BUMN 2024, PosIND Berangkatkan Ratusan Pemudik ke Sejumlah Daerah

Kegiatan yang dihadiri Presiden RI Joko Widodo ini merupakan salah satu bentuk dukungan atas pengembangan infrastruktur di Otorita IKN. 

Nusantara Logistics Hub di Nusantara merupakan upaya PosIND untuk mendukung Nusantara menjadi Superhub IKN, yang merupakan penggerak ekonomi bagi Kalimantan Timur dan pemicu untuk memperkuat rantai nilai domestik di seluruh kawasan timur Indonesia dan seluruh Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title