Warga Cirebon Dukung Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Warga Cirebon dukung Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Sejumlah warga di beberapa wilayah timur Kabupaten Cirebon, Jawa Barat serentak menyuarakan aksi dukungan kepada pasangan Capres-cawapres Prabowo-Gibran agar menang Pilpres dalam satu putaran. 

Garut Diguncang Gempa M 6,5, Sebabkan Rumah Warga hingga Rumah Sakit Rusak

"Kami warga Desa Mertapada Wetan, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, mendukung pasangan Prabowo-Gibran menang dalam satu putaran bersam kopi pagi. Semangat-semangat," sorak puluhan warga yang didominasi oleh ibu-ibu rumah tangga sambil membentangkan baliho bergambar Prabowo-Gibran.

Ratmi, salah seorang perwakilan warga desa tersebut mengatakan, bahwa pihaknya meyakini Indonesia akan lebih baik jika di pimpin oleh Prabowo-Gibran. Sebab, pasangan capres-cawapres nomor urut 2 itu akan melanjutkan program pemerintah yang sudah berjalan di era Presiden Jokowi.

Takut Terjerat Pinjol, Ribuan Nelayan Subang Ogah Daftar Kusuka

"Kami merasakan betul program dari pak Jokowi. Banyak bantuan yang kami dapatkan di saat kami mengalami krisis ekonomi. Dan Pak Prabowo dan Mas Gibran akan melanjutkannya," ungkapnya, Rabu (17/1).

"Kita dapat PKH, KIS, bantuan sekolah, dan masih banyak lagi," sambungnya.

Dedi Mulyadi Yakin MK Tolak Gugatan PHPU Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Sah Sebagai Pemenang

Sementara itu, Ketua relawan Posko Pemilih Prabowo-Gibran (Kopi) Kabupaten Cirebon, H Nurudin sekaligus koordinator aksi tersebut menyampaikan, pihaknya memfasilitasi para warga yang ingin menyuarakan dukungan terhadap Prabowo-Gibran. 

Aksi tersebut, dilakukan para warga yang berada di 4 kecamatan, yakni Kecamatan Astanajapura, Kecamatan Karangsembung, Kecamatan Lemahabang, dan Kecamatan Karangwareng.

Halaman Selanjutnya
img_title