Lapas Karawang Terima 4 Penghargaan, Salah Satunya IKPA Terbaik Lingkup KPPN

Lapas Karawang Terima 4 Penghargaan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Bertempat di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KKPN) Kab. Karawang, Kepala Lapas Kelas IIA Karawang Christo Toar didampingi Bendahara Pengeluaran, Pengelola Keuangan, dan Pengelola RKAKL, menerima 4 Penghargaan diantararnya Peringkat Pertama IKPA terbaik dengan Nilai Sempurna, Peringkat Pertama Pengiriman Gaji Induk Tercepat, Peringkat Kedua Pengiriman LPJ Tercepat dan akurat Tahun 2023, dan penghargaan Peringkat ke-2 Pengguna HAI CSO Teraktif periode Tahun Anggaran 2023 pada Kamis, 18 Januari 2024.

Kang Jimmy Ramaikan Bursa Calon di Pilkada Karawang 2024, Daftar Lewat PKB

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Kab. Karawang Hajoe Saptaria kepada Kepala Lapas Kelas IIA Karawang Christo Toar.

Dalam kegiatan ini, Lapas Karawang ikut berpartisipasi pada 6 Kategori Penilaian yaitu Pengelolaan Gaji Induk, HAI CSO, Penggunaan Kartu Kredit Pemerintah (KKP), Penyerapan Anggaran, Transaksi Digipay, dan IKPA.

Halal Bihalal, Gibas Santuni Anak Yatim

Dalam sambutannya, Hajoe Saptaria menyampaikan langkah-langkah Strategis untuk pelaksanaan Anggaran pada Tahun Anggaran 2024.

“Melakukan peningkatan kualitas perencanaan anggaran belanja sehingga tidak ada penumpukan pembelanjaan di akhir tahun serta terus melakukan evaluasi setiap bulan agar perencanaan termonitoring sesuai dengan target realisasi,” ujarnya (Hajoe Saptaria).

Cara Unik Buruh di Karawang Peringati May Day 2024

Selain itu Kepala KPPN Karawang menyampaikan Ucapan Terimakasih atas segala dukungan dan kerja sama sehingga Nilai IKPA KPPN Karawang diangka 96.21 (Sangat Baik) termasuk tertinggi Peringkat 1 dilingkup KPPN Jawa Barat dan tertinggi di Indonesia serta pencapaian IKPA Mitra Satker yang masing-masing mendapatkan nilai yang memuaskan.

Menanggapi penghargaan yang diraih tersebut, Christo menyampaikan Ucapan rasa syukur serta ucapan terimakasih kepada KPPN karawang dan para stakeholder atas bimbingan serta pendampingannya kepada Lapas Karawang sehingga mendapatkan IKPA Terbaik Tahun Anggaran 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title