Sosiolog Ini Sebut Langkah Tegas Dirut PDAM Indramayu Sudah Tepat!

Dirut PDAM
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Langkah tegas yang diambil oleh seorang pimpinan dalam memberikan sangsi atas tindakan yang dilakukan kepada bawahannya sudah tepat. Apalagi seorang pegawai harus memiliki norma sebagaimana yang diatur dalam Undang Undang Kepegawaian.

Ganjar Pranowo Ungkap Isi Pertemuan dengan Megawati di Menteng

Hal tersebut disampaikanSosiologSaptarini Kismawati SS M.Pd dalam menanggapi penyebaran visual tak senonoh terhadap seorang mantan Kepala negara yang dilakukan oleh seorang pegawai BUMD milik pemerintah kabupatenIndramayu.

“Langkah tegas seorang pemimpin dalam hal ini Dirut PDAM Tirta Darma Ayu sudah tepat. Apalagi ini membahas pornografi terhadap seorang mantan kepala negara,” kata Saptarini Kismawati.

Melihat Tradisi Penyapu Koin Bertaruh Nyawa di Pantura Indramayu

Saptarini berjanji langkah tegas yang diambil tersebut memang harus dilakukan oleh seorang pemimpin kepada bentuk efek jera yang lainnya.

Terlebih lagi pada tahun politik ini, seorang ASN dan pegawai di lingkungan BUMN/BUMD harus bersikap netral dan mengedepankan etika sebagai seorang pegawai yang diatur dalam Undang-Undang Kepegawaian.

Tradisi Menyapu Uang di Jembatan Sewoharjo, Demi Memenuhi Kebutuhan Lebaran

"Langkah langkah yang diambil sebelum memutuskan untuk menyetujui pastinya sudah dilakukan oleh pimpinan dan internal di perusahaan tersebut. Jadi seharusnya dihormati dengan keputusan tersebut," paparnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang oknum pegawai di Perusahaan Daerah Tirta Darma Ayu Kabupaten Indramayu menyebarkan foto mantan presiden Republik Indonesia Megawati Soekarno Putri dengan mengenakan bikini berwarna merah. Unggahan tersebut langsung ditayangkan dan membuat beragam reaksi atas tayangan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title