Gerindra Sebut Skor Debat Cawapres ‘Bumi dan Langit’ : Gibran A Plus

Ketua Bappilu Partai Gerindra Jawa Barat Aries Marsudiyanto
Sumber :
  • Istimewa

 

Pulogadung Pindah ke Subang? Kadin Usul Peningkatan SDM

VIVAjabar - Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Jawa Barat, Aries Marsudianto, mengatakan sangat puas melihat penampilan Gibran dalam debat Pilpres keempat malam ini, Minggu, 21 Januari 2024. Gibran, putra sulung Presiden Joko Widodo, dinilai mampu menguasai materi dengan brilian dan melanjutkan program hilirisasi.

Aries Marsudianto memberikan komentarnya setelah menyaksikan debat cawapres yang keempat. Ia menyoroti bagaimana seorang anak muda seperti Gibran mampu menguasai materi, menjawab dengan baik, dan memberikan wacana terkait program hilirisasi.

Harga Bawang Menggila, Pengusaha Warteg di Subang Minta Pemerintah Segera Ambil Langkah

"Dalam debat ini, kita melihat bagaimana seorang anak muda yang brilian. Jadi, jangan meremehkan kualitas anak muda jaman sekarang yang ternyata begitu menguasai materi, permasalahan, dan menjawab dengan baik," ujar Aries Marsudianto.

Ia juga menekankan pentingnya peran generasi muda dalam kepemimpinan selanjutnya. Pihaknya menyatakan bahwa Prabowo selalu berharap generasi muda yang tampil dan melanjutkan kepemimpinan berikutnya.

Ribuan Buruh Deklarasi Dukung Dedi Mulyadi Jadi Gubernur Jabar

Gibran, yang dikenal sebagai sosok yang aktif dan vokal, mendapat apresiasi lebih lanjut terkait pengetahuannya dalam program hilirisasi. Bahkan, Aries Marsudianto menyebut bahwa Gibran sangat luar biasa dalam menguasai substansi materi, memberikan penjelasan dengan baik, dan menunjukkan kesantunan dalam penyampaian materi.

Halaman Selanjutnya
img_title