Gegara Acungkan Salam Dua Jari, Tiga Orang Warga Bandung Diduga Jadi Korban Pengeroyokan

Warga Bandung Diduga Jadi Korban Pengeroyokan
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Tiga orang yang terdiri dari dua pria dan seorang wanita di Kota Bandung diduga telah jadi korban pengeroyokan pada Minggu (21/1) lalu. Kondisi wajah ketiganya yang terluka diduga akibat dikeroyok itu pun beredar di media sosial.

Cara Klaim Saldo DANA Gratis Tanpa Aplikasi Penghasil Uang, Ikuti Panduannya!

Dalam keterangan unggahan di media sosial, peristiwa dugaan pengeroyokan itu bermula ketika korban hendak pulang dari arah Jalan Sriwijaya ke Jalan Pasirkoja. Lalu, setibanya di Jalan Inggit Garnasih, kendaraannya tersendat karena kondisi jalan yang macet.

Ketika berada di tengah kemacetan itulah, ada satu bus yang berisi sejumlah penumpang mengacungkan tiga jari ke arah korban. Korban pun membalasnya dengan mengacungkan dua hari. Para penumpang yang ada di dalam bus kemudian langsung keluar dan melakukan pengeroyokan.

20 Ucapan Selamat Lebaran, Bisa Dikirim ke Teman atau Posting di Media Sosial

"Dan penumpang bus tersebut keluar dari bus dan melakukan pengeroyokan. Dan kejadian ini korban sudah melaporkan ke pihak kepolisian Polsek Regol kota Bandung," tulis keterangan video yang diunggah sebagaimana dilihat pada Selasa (23/1).

Sementara itu, Kapolsek Regol, AKP Aji Riznaldi, membenarkan adanya kejadian itu. Polisi pun sudah mulai melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan dan memeriksa CCTV. Namun demikian, korban belum membuat laporan resmi ke polisi.

Diduga karena Korsleting Listrik, Ratusan Kios Pasar Cipunagara Ludes Dilalap Api

"Jadi kejadiannya betul ada, kita sedang menunggu laporan terkait dugaan tindak pidana tersebut. Jadi, kalau misalkan ada laporannya kita tangani," kata dia.