Gandeng Slank, Survei Ganjar-Mahfud Melejit Teratas di Jabar

Ganjar-Mahfud dan Slank
Sumber :
  • Istimewa

Jabar – Berkampanye dengan Group Band Slank, Survei Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo -Mahfud MD melejit teratas di Jabar, khususnya untuk kalangan milenial. Begitupun partai pengusungnya PDIP di Jabar surveinya berada diposisi utama.

Pj Bupati Instruksikan Kepala OPD Nobar di Alun-Alun Subang

Melejitnya survei pasangan capres nomer urut 3 ini bedasarkan hasil survei Kaukus Jurnalis untuk Demokrasi Jabar.

Survei dilakukan dengan sistem random sampling, kepada 400 responden berumur 17 tahun s.d 35 tahun di Jabar, dengan sampling eror 0,3 persen.

4 Ribu Mangrove Ditanam di Pesisir Pantai Utara Jawa Peringati Hari Bumi Sedunia

Pasamgan capres Ganjar-Mahfud meraup 32%, disusul pasangan capres Prabowo-Gibran meraih 28 %, dan Anies-Muhaimin diangka 15%.

Sedangkan survei untuk partai politik terpopuler di kalangan milenial di Jabar, diraih partai PDIP 27%, kemudian Gerinda diangka 23%, dan posisi ke tiga disii PKS dengan raihan 18%.

Cara Mudah Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu! Ikuti Langkah Ini

Koordinator KJD Arief Pratama mengatakan, survei dilakukan pihaknya saat kampanye terbuka dimulai.

"Kenaikan survei pasangan Ganjar-Mafud di Jabar untuk kalangan milenial, ternyata ada faktor Band Slank yang mendukung dan ikut berkeliling kampanye. Selain itu responden survei menjawab Ganjar-Mahfud berada diposisi utama lebih karena faktor kerja keras para relawan dan partai pendukung, yang menyosialisasikan capresnya kepada masyarakat dengan maksimal,," ungkap Arief.

Halaman Selanjutnya
img_title