Kampanye Ganjar-Mahfud di Cirebon Ricuh, Diduga Akibat Saling Senggol Antar Relawan

Kampanye Ganjar-Mahfud di Cirebon Ricuh
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Kampanye akbar yang digelar pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 03 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Kota Cirebon berujung ricuh.

Cara Mudah Mengubah Video YouTube Menjadi MP3, Ikuti Panduannya!

Kampanye tersebut dibarengi dengan konser musik yang digelar di Stadion Utama Bima, Kota Cirebon, Jawa Barat (Jabar) pada Sabtu, 27 Januari 2024.

Aksi ricuh penonton pada konser tersebut viral di media sosial setelah dibagikan akun Instagram @info.negri pada Minggu, 28 Januari 2024.

Tentang MP3Juice: Situs Pengunduhan Musik yang Populer di Jaman Sekarang

Dalam video berdurasi 1 menit 5 detik tampak lokasi acara sesak dipenuhi penonton, mengingat konser bertajuk Hajatan Rakyat tersebut dibuka untuk umum tanpa dipungut biaya alias gratis.

Diduga keributan dipicu saling senggol antar penonton saat berjoget hingga berujung aksi saling lempar. Saling lempar terjadi saat Jamrud membawakan lagu berjudul Putri. Tampak botol, sampah dan kayu melayang di udara.

Raih Sukses Jualan di TikTok dengan 8 Tips Efektif!

Setelah itu, keributan meluas hingga memecah penonton menjadi 2 kubu yang saling terlibat tawuran. Saling serang antar 2 kubu ini menyebabkan para penonton konser lain panik.

Tak sampai di situ, lokasi konser yang juga dihadiri grup band Slank, Tipe-X dan Kuburan Band ini seolah berubah menjadi arena gladiator, para penonton yang terlibat tawuran saling serang menggunakan kayu dan batu secara berhadap-hadapan.

Halaman Selanjutnya
img_title