Mengenal Sosok Andy Rompas, Panglima Manguni yang Ditantang Habib Bahar

Andy Rompas
Sumber :

VIVA Jabar – Perseteruan antara Panglima Ormas adat Manguni Makasiouw, Andy Rompas dengan Habib Bahar bin Smith nampaknya kian memanas.

Hercules Curhat ke Habib Bahar Soal Ditantang Duel Jawara Garut

Terbaru, Habib Bahar mengklaim jika dirinya sudah mengunjungi markas Panglima Manguni. Bahkan dirinya mengancam memotong kepala Andy Rompas.

"Manguni Makasiouw ini dia punya pembesar ada di daerah Jakarta, namanya Andy Rompas dan sedang saya cari. Ngumpet. Banyak tato doang, ngumpet," kata Habib Bahar bin Smith seperti dilansir dari tayangan video yang diunggah akun Twitter @opposite6892 baru-baru ini.

Hercules dan Habib Bahar Berseteru? Ternyata Begini Hubungan Mereka yang Bikin Netizen Terkejut

Ungkapan Habib Bahar membuat Andy Rompas marah, Melansir dari akun Facebook pribadinya, Andy Rompas tampak merespons pernyataan dari pimpinan pondok pesantren Tajul Alawiyyin tersebut secara tegas.

"40 hari lamanya kami diam karena berduka dalam maki dan difitnah oleh kaum Radikalisme ini, Angkat pedang memprovokasi umat muslim untuk mencari saya Andy Rompas. Sekarang waktunya bergerak," tulis Andy Rompas.

Nasihat Habib Bahar untuk Hercules yang Ditantang Jawara Garut

Profil Andy Rompas

Andy Rompas merupakan Panglima Manguni Makasiouw. Ia mengecap pendidikan SMA Advent di Tompaso Minahasa, Sulawesi Utara. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai tempat tanggal lahir.

Halaman Selanjutnya
img_title