Selain Andy Rompas, Ini 4 'Musuh' Berat Habib Bahar

Habib Bahar.
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Nama Habib Bahar bin Smith belakangan ini sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Bukan tanpa alasan, dia sempat berselisih dengan panglima ormas adat Manguni Makasiouw, Andy Rompas yang bermarkas di Minahasa, Sulawesi Utara. 

Hercules Curhat ke Habib Bahar Soal Ditantang Duel Jawara Garut

Pimpinan Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin itu memang kerap membuat kontroversi dengan sejumlah orang. Mulai dari ucapan sampai tindakannya sering menjadi polemik di kalangan masyarakat. Bahkan, ia memiliki sejumlah ‘musuh’ usai perseteruan tersebut. 

1. Dua Remaja di Ponpes Tajul Alawiyyin

Hercules dan Habib Bahar Berseteru? Ternyata Begini Hubungan Mereka yang Bikin Netizen Terkejut

Pada 1 Desember 2018 silam, Habib Bahar bin Smith sempat melakukan penganiayaan terhadap dua remaja di Ponpes Tajul Alawiyyin, Bogor, Jawa Barat. Habib Bahar naik pitam karena kedua anak tersebut berdandan menyerupai dirinya.

Habib Bahar menilai bahwa hal tersebut dianggap sudah melecehkan sang zuriyat Nabi Muhammad SAW tersebut. Atas kejadian tersebut, Habib Bahar resmi ditetapkan sebagai tersangka dan sampai ditahan di Polda Jawa Barat. 

Nasihat Habib Bahar untuk Hercules yang Ditantang Jawara Garut

2. Sopir Taksi Online

Masih pada tahun yang sama, pada 2018 Habib Bahar sempat tersandung kasus penganiayaan di Perumahan Bukit Cimanggu, Tanah Sereal, Bogor. Namun, kali ini korban dari kasus tersebut adalah sopir taksi online. Penganiayaan ini terjadi karena kesalahpahaman keduanya.

Halaman Selanjutnya
img_title