Hercules dan Habib Bahar Berseteru? Ternyata Begini Hubungan Mereka yang Bikin Netizen Terkejut

Hercules dan Habib Bahar.
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar –Siapa yang tidak kenal dengan Hercules, mantan preman legendaris yang pernah menguasai Tanah Abang, pasar tekstil terbesar se-Asia Tenggara? Dengan nama asli Rosario de Marshall, ia dikenal sebagai sosok yang garang dan ditakuti banyak orang. Tidak ada yang berani berurusan dengan Hercules, apalagi menantangnya.

Dokter Tirta Ungkap Alasan Jadi Mualaf, Berawal dari Hinaan Terhadap Sang Ayah

Namun, belakangan ini, ada seorang pria tua yang nekat menantang Hercules untuk berduel satu lawan satu. Pria tua itu mengaku sebagai Jawara Garut, Abah Asep Alek. Ia seolah ingin membangunkan macan tidur dengan tantangannya yang tersebar di media sosial dalam bentuk video.

Tantangan ini tentu saja menarik perhatian publik, yang penasaran dengan Hercules yang kini sudah bukan preman lagi. Hercules telah bertaubat dan menjadi mualaf, meninggalkan kehidupan masa lalunya yang penuh kekerasan.

Mualaf di Usia 15 Tahun, Ragnar Oratmangoen Takjub Dengar Suara Adzan di Indonesia

Namun, ada kisah lain yang lebih mengejutkan tentang Hercules, yaitu hubungannya dengan Habib Bahar bin Smith. Habib Bahar bin Smith adalah seorang ulama yang dikenal sebagai tokoh yang vokal dan berani mengkritik penguasa. Ia juga pernah tersandung kasus hukum karena diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang pemuda.

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Habib Bahar bin Smith. Video itu menampilkan percakapan telepon antara Hercules dan Habib Bahar bin Smith, yang penuh dengan keakraban dan kehangatan.

Mualaf, Pemain Naturalisasi Ragnar Oratmangoen Ceritakan Perjalanannya Hingga Menganut Agama Islam

Dalam video itu, Hercules menjelaskan bahwa ia menelpon Habib Bahar bin Smith karena ada situasi dan kondisi yang penting. Situasi dan kondisi itu adalah adanya pemberitaan yang seolah membenturkan antara dirinya dengan Habib Bahar bin Smith dalam urusan pemilu.

Hercules mengatakan bahwa ia mendukung salah satu calon presiden, sementara Habib Bahar bin Smith menyatakan akan bertindak tegas jika ada kecurangan dalam pemilu. Hal ini dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk mengadu domba mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title