Relawan Rumi Sapa Tokoh di Sumedang, Kejar Menang Sekali Putaran

Relawan Rumi Sapa Tokoh di Sumedang
Sumber :

VIVA Jabar – Dalam rangka menebalkan Kemenangan Prabowo Gibran di Sumedang, Relawan RUMI (Relawan Untuk Majukan Indonesia) menggelar kegiatan Sapa Tokoh di Sumedang hari ini (31/01/2024).

Penjual Pigura di Subang Mulai Kebanjiran Order Pesanan Prabowo-Gibran

Acara yang digelar di Saung Cibingbin 2 dihadiri lebih dari 50 orang tokoh ini dihadiri oleh Dewan Pengarah RUMI KH Iding Baruddin. 

Dewan Pengarah RUMI KH Iding Baruddin dalam sambutannya menyampaikan bahwa Relawan punya peran penting membantu Kemenangan sekali putaran Prabowo Gibran.

Kisah Tukang Kredit Baju Nekat Mudik Pakai Motor Berempat Pakai Uang Hasil Jual Emas Ibu

“Relawan dan Tokoh  itu kerjanya fokus memenangkan Prabowo Gibran. Ini menambal kerja tim dari Partai yang sepertinya lebih fokus memenangkan caleg mereka”, ujar KH Iding Baruddin.

“Tokoh-tokoh lokal ini adalah simpul yang paling dekat dengan Masyarakat. Tokoh inilah yang bisa mempengaruhi langsung pilihan Masyarakat dalam Pilpres. Ada investasi Panjang para tokoh yang selama ini telah membina dan membantu Masyarakat dan ini kunci kemenangan kita”, tambah KH Iding Baruddin

AHY: Koalisi Indonesia Maju di Pemerintahan Prabowo-Gibran Sangat Penting

Ketua Harian RUMI Arif Susanto menambahkan, Relawan RUMI terus bekerja keras di sisa masa kampanye ini.

“Walaupun Survei LSI menunjukkan Prabowo-Gibran sudah melampaui 50%, RUMI belum puas dengan angka ini. Kita terus kerja siang malam agar Suara Prabowo-Gibran lebih dari 55% secara Nasional”, ujar Arif.

Halaman Selanjutnya
img_title