Pengamen Asal Garut Bertemu Jodoh dari Jepang Berkat YouTube Dedi Mulyadi

Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Banyak yang bilang jodoh adalah sebuah misteri. Tak ada yang tahu seseorang akan berjodoh dengan siapa atau dari mana. Seperti yang dialami oleh Rudi seorang pengamen dan petani asal Garut.

Ribuan Buruh Deklarasi Dukung Dedi Mulyadi Jadi Gubernur Jabar

Rudi dua tahun lalu pernah viral setelah masuk ke youtube Kang Dedi Mulyadi Channel. Saat itu Rudi datang ke Lembur Pakuan dengan membawa sebuah karya lagu yang diperuntukkan bagi KDM.

Kemarin, Rudi kembali lagi ke Lembur Pakuan. Kali ini ia datang dengan seorang perempuan dan seorang anak perempuan yang berasal dari Jepang. Rupanya itu adalah calon istri dan anak Rudi.

Timnas U-23 Yakin Lolos Olimpiade Paris Meski Kandas di Piala Asia

"Saya datang ke sini mau berterima kasih ke bapak. Berkat bapak saya ketemu jodoh, insyaallah segera menikah," ucap Rudi.

Perempuan bernama Neni itu ternyata kelahiran Subang tapi sudah 20 tahun tinggal di Jepang. Semula ia bekerja kemudian menikah dengan orang Jepang dan memiliki lima orang anak. Tapi kini ia sudah bercerai dengan suaminya.

Ramaikan! Tempat Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Garut, Duel Panas Semifinal Piala Asia U-23

Ia mengenal Rudi karena setiap hari menonton youtube KDM. Dari salah satu video ia tertarik dengan sosok Rudi. Singkat cerita mereka berkenalan dan berencana menikah dalam waktu dekat.

"Rencananya setelah menikah mau tinggal di rumah Rudi di Garut bawa semua anak. Saya sudah cape di Jepang karena bekerja terus, waktu adalah uang jadi mau santai di Garut," kata Neni yang masih kental dengan logat Jepang.

Halaman Selanjutnya
img_title