Fantastis! Survei Prabowo Gibran Capai 56,2%, Sekjend RUMI Ingatkan Hal Ini

Indikator Politik
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarIndikator Politik kembali merilis hasil survey terbaru. Menurut hasil survey terbarunya, Indikator Politik menunjukkan elektabilitas pasangan Prabowo-Gibran tembus hingga 56,2%.

Tegaskan Jadi Oposisi, Ganjar Pranowo Ingatkan Hal Ini

Namun demikian, survei yang dilakukan di Jawa Timur pada 14-19 Januari 2024 ini berpotensi membuat Relawan Prabowo Gibran lengah karena merasa sudah menang.

Menanggapi hal ini, Sekjend RUMI (Relawan untuk Majukan Indonesia) Irfan Ahmad Fauzi mengingatkan para Relawan untuk tetap fokus mengajak lebih banyak pemilih Prabowo-Gibran pada 14 Februari 2024.

Presidential Club, Strategi Prabowo Dalam Menyatukan Mantan Pemimpin Bangsa

Menhan Prabowo Subianto

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews

Dalam siaran pers nya hari ini (2/2/2024), Irfan  mengingatkan euphoria kemenangan terlalu dini sangat berbahaya bagi perjuangan memenangkan Prabowo Gibran.

Istana Tegaskan Jokowi Tak Ikut Campur Pembentukan Kabinet Prabowo-Gibran

“Seluruh Relawan harus semakin focus dan kerja keras di detik-detik akhir menjelang Pemilihan. Jangan sampai kemenangan di depan mata hilang dicuri orang karena kita terlena dan jumawa melihat hasil survey”, ujar Irfan A Fauzi.

Hasil survey seharusnya menjadi angin segar bagi Relawan untuk lebih bersemangat menggalang tokoh-tokoh yang menjadi simpul suara di Masyarakat. 

Halaman Selanjutnya
img_title