Alumni Gontor Dukung Anies Baswedan, Muhaimin: Masya Allah, Syukron...

Anies Baswedan
Sumber :
  • tvonenews

JabarDukungan demi dukungan terus mengalir untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Kali ini, dukungan datang dari Keluarga Besar Alumni Pondok Modern Darussalam Gontor, salah satu pesantren terkemuka di Indonesia.

Yusril Tanggapi Gugatan Anies dan Ganjar

Anies dan Muhaimin, yang keduanya memiliki latar belakang pendidikan santri, merasa sangat terharu dan bangga atas dukungan tersebut. Mereka menganggap dukungan dari alumni Gontor sebagai sebuah amanah yang harus dijalankan dengan baik, ikhlas, dan istiqomah.

"Masya Allah, masya Allah. Terima kasih kepada semua Kiai Alumni Gontor, kami menerima ini sebagai amanah, sebagai kepercayaan, mohon didoakan agar bisa istiqomah, bisa menjalankan amanah ini dengan baik dengan ikhlas dan Insya Allah perjuangan ini dapat ridhoNYA disertai dengan keberkahan Insya Allah," kata Anies Baswedan lewat voice note yang diterima, Sabtu, 3 Februari 2023. 

PKS Bakal Usung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024?

Anies mengatakan, mendapatkan dukungan dari komunitas besar Alumni Gontor yang terkenal dengan kekuatan ideologi dan militansinya adalah sebuah energi positif dalam mengemban amanah menyelesaikan masalah keummatan dan kebangsaan.

"Saya ucapkan terima kasih, saya merasa bersyukur sekali bahwa beban dan tanggung jawab yang dibebankan ke pundak kami dibantu diemban oleh Kiai semua. Mohon kami diberi bimbingan, mohon kami diberikan nasihat untuk menjalankan ini semua supaya terus berada di jalan yang lempeng, syukron, jazakumullah khaer," kata Anies. 

Meski Sudah Pilpres, Anies Baswedan Kunjungi Korban Banjir di Sumatera Barat

Sementara itu, secara terpisah, Muhaimin Iskandar, juga menyatakan hal yang sama. Sebagai santri yang pernah belajar di Gontor meskipun tidak lama, Gus Muhaimin mengaku sangat terharu.

"Ini kebahagiaan, syukur sekaligus amanah yang membanggakan karena sebagai santri yang pernah meskipun tidak lama digembleng di Pondok Modern Gontor saya amat sangat terharu bangga, bersyukur dan terima kasih terima kasih yang setinggi-tingginya atas seluruh doa, restu dan dukungan kepada perjuangan kami berdua," kata Muhaimin dalam voice notenya.

Halaman Selanjutnya
img_title