Prabowo Subianto Mendadak Santun Saat Debat Pilpres 2024, TPN Ganjar-Mahfud Ungkit Masa Kelam

Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Dok tvone news

VIVA Jabar – Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Chico Hakim mempertanyakan sikap Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto saat debat terakhir Pilpres 2024 pada Minggu, 4 Februari 2024 malam.

Belajar dari Pengalaman, Luhut Sampaikan Pesan untuk Prabowo

Pada saat itu, sikap Prabowo tidak seperti debat sebelumnya yang lebih agresif dan kritis terhadap capres lainnya terutama pada Anies Baswedan.

Chico menyayangkan sikap santun Prabowo yang terkesan dibuat-buat tersebut. Padahal, menurut Chico, Prabowo memiliki sejarah kelam di masa lalunya.

Pemilu Usai, Anies Baswedan akan Lakukan Ini

“Kenapa ada gimmick gemoy? Padahal dia satu-satunya capres yang punya sejarah kelam,” ungkap Chico.

Chico mengungkit kembali bahwa rekam jejak Prabowo di masa lalu tak bisa dipungkiri, bahwa ia dicopot dari keanggotaan Tentara Nasional Indonesia (TNI) karena terlibat bahkan menjadi dalang penculikan mahasiswa dan aktivis.

Dedi Mulyadi Yakin MK Tolak Gugatan PHPU Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Sah Sebagai Pemenang

Dalam keterangannya, Chico mengimbau kepada masyarakat agar mengecek lagi sejarah masa lalu para capres, agar tidak terjebak pada sifat santun yang dibuat-buat.

“Dulu terlibat dalam penculikan mahasiswa dan aktivis, makanya sekarang tampil sangat santun dan slow, ini yang harus kita ketahui,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title