Hotman Paris Geram, Raffi Ahmad Difitnah NCW: Buktikan, Jangan Hanya Koar-koar!

Hotman Paris Hutapea
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

Jabar –Pengacara senior Hotman Paris Hutapea tidak tinggal diam melihat kliennya, Raffi Ahmad, diterpa isu pencucian uang oleh National Corruption Watch (NCW).

Selewengkan Dana Aspirasi, Mantan Anggota DPRD Subang Divonis 2,6 Tahun Penjara

Hotman Paris langsung bergerak cepat untuk melindungi nama baik Raffi Ahmad dari fitnah yang tidak bertanggung jawab.

Hotman Paris Hutapea mengungkapkan rasa kecewanya terhadap Ketua NCW Hanifa Sutrisna yang menuduh Raffi Ahmad sebagai pelaku pencucian uang hasil korupsi. Ia menilai tuduhan tersebut tidak berdasar dan hanya mencari sensasi.

Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

Hotman Paris Hutapea bahkan sudah mengundang pihak NCW untuk datang dan membuktikan tuduhannya secara terbuka. Namun, NCW tidak berani hadir dan hanya bersembunyi di balik media sosial.

"Kami ini pengusaha, kami memprioritaskan bekerja, kalau memang ada buktinya kami siap menghadapi di mana pun. Kami sangat kecewa karena NCW yang berkoar-koar yang katanya ada bukti ada ratusan transfer kita undang hari ini tidak hadir," kata Hotman Paris, di Jakarta, Senin (5/2/2024), dikutip dari tvOne News.

Heboh Korupsi Timah Rp271 T, Dedi Mulyadi Sempat Minta Penambangan Liar di Babel Ditutup

Hotman Paris Hutapea menambahkan bahwa saat ini banyak orang yang suka mencari-cari kesalahan orang lain, tanpa melihat fakta yang sebenarnya.

Ia mengimbau agar masyarakat lebih selektif dalam menerima informasi, terutama yang bersifat fitnah.

Halaman Selanjutnya
img_title