Briptu Johan Ditemukan Tewas dengan Luka dan Lebam, Keluarga Tidak Percaya Overdosis

Keluarga alm. Briptu Johan.
Sumber :
  • tvOne news

JabarBriptu Johan Dani Situmorang, anggota Polres Rokan Hilir, tewas secara misterius. Jenazahnya sudah dimakamkan sejak delapan hari lalu, namun hingga kini belum ada kejelasan tentang apa yang menyebabkan kematiannya.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Keluarganya tidak terima dengan dugaan overdosis yang disampaikan oleh pihak rumah sakit. Mereka menemukan banyak luka dan lebam di tubuh Briptu Johan saat dimandikan. Mereka curiga bahwa Briptu Johan adalah korban pembunuhan.

"Kami mencurigai penyebab kematian almarhum yang tidak wajar. Untuk itu kami memohon bantuan Polda Riau mengusut, sehingga pihak keluarga bisa tenang menerima semua ini," ungkap pengacara keluarga Ramses Situmorang, mengutip tvOne News, Rabu (7/2/2024).

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Keluarga Briptu Johan juga memberikan keterangan kepada media, agar kasus ini mendapat perhatian publik. Mereka menunjukkan beberapa luka akibat benda tajam pada kaki dan tangan serta lebam-lebam di sekujur tubuh Briptu Johan.

"Saya disini melapor pada Bapak Polda Pekanbaru semoga terungkap kasus anakku ini. Karena menurut kami, tidak wajar meninggalnya anak kami," ungkap ibunda dari Briptu Johan, setelah membuat laporan di Polda Pekanbaru, pada Rabu (7/2/2024).

Lebaran di Jeruji Besi, Pembesuk Yosep Wajib Minta Izin Pengadilan Negeri Subang

Ibunda Briptu Johan mengatakan, anaknya berangkat bertugas dalam keadaan sehat, namun pulang dalam keadaan mayat. Dia tidak percaya bahwa anaknya meninggal karena overdosis.

"Anak kami ini berangkat dia tugas sehat-sehatnya dia, mengapa dia pulang setelah menjadi mayat, banyak luka yang kami dapatkan di dalam tubuhnya," ujar ibu Briptu Johan.

Halaman Selanjutnya
img_title