Ngeri! Pemain Bola Tiba-tiba Tewas Usai Tersambar Petir di Stadion Siliwangi

Ilustrasi petir
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Jabar – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan viralnya sebuah video yang menampilkan seorang pria tersambar petir saat bermain bola.

Manajemen MU Siapkan Anggaran Segini untuk Belanja Pemain

Seperti video yang diunggah oleh akun X @dagelanx. Kabar nahas yang dialami oleh seorang pria yang sedang bermain sepak bola di Stadion Siliwangi, Bandung pada Sabtu 10 Februari 2024 kemarin.

Dalam video yang beredar, pria berusia 30 tahunan itu tewas mendadak setelah tiba-tiba tersambar petir yang menghampirinya. Awalnya masih terlihat baik-baik saja dalam video yang beredar, namun saat sedang seru melakukan pertandingan bola tiba-tiba pria tersebut terkulai lemas hingga membuatnya terkapar seketika.

Ini Alasan Pelatih SC Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Insiden tersebut dikabarkan terjadi saat langit tengah berubah mendung, yang awalnya panas. Suara petir pun terdengar hingga membuat salah seorang pemain sepakbola di lapangan tersebut tersambar dan tewas seketika.

"Cuaca agak mendung, awal main panas tapi di selatan sama timur sudah kelihatan hujan di lapangan masih panas, makanya kita berani main," seru saksi mata dikutip dari VIVA.co.id pada Minggu 11 Februari 2024.

Tottenham dan MU Berebut Rekrut Mantan Pemain Arsenal

Pria yang meregang nyawa di lapangan hijau Siliwangi Bandung ini diketahui bernama Septian Raharja. Ia merupakan pemain sepakbola asal Subang yang bertandang bersama timnya ke Siliwangi,Bandung.

Mengutip salah satu sumber, bahwa terdapat seorang saksi mata berinisial G menerangkan bahwa, peristiwa itu terjadi dalam sebuah laga persahabatan pada pukul 15.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
img_title