Jelang Pencoblosan, Oknum Manager Unit PDAM di Indramayu Diduga Sebar Stiker Capres

Oknum Manager Unit PDAM di Indramayu Diduga Sebar Stiker Capres
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Menjelang prosesi pemilihan umum atau coblosan, oknum Manager Unit PDAM Tirta Darma Ayu Kabupaten Indramayu berinisial D membagikan stiker bergambar pasangan capres dan cawapres nomor urut tiga berikut kalender PDAM tahun 2024

World Water Forum Segera Digelar, Perumda TRS Berharap Ada Kejelasan Regulasi dan Solusi

Pembagian stiker bergambar pasangan capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfudz MD ini dibagikan secara masif kepada setiap pelanggan PDAM yang ada di wilayah kecamatan Sindang dan kecamatan lainnya di wilayah pelayanan PDAM Sindang.

Tidak hanya dibagikan kepada pelanggan PDAM, Manager Unit yang sebelumnya bertugas di wilayah Gabuswetan ini juga memerintahkan stafnya untuk membagikan stiker bergambar capres dan cawapres nomor urut tiga tersebut berikut kalender kepada pelanggan MBR yang jumlahnya ratusan pelanggan.

Melihat Tradisi Penyapu Koin Bertaruh Nyawa di Pantura Indramayu

Diperoleh informasi, Manager Unit yang konon baru saja mendapatkan promosi ke wilayah pelayanan Sindang dan mengaku sebagai orang dekatnya bupati ini juga membagikan stiker bergambar Ganjar dan Mahfudz kepada pelanggan setia PDAM dan pelanggan MBR di wilayah pelayanan PDAM Gabuswetan. 

"Sebelum di Sindang, staf di unit pelayanan PDAM Gabus Wetan juga membagikan stiker bergambar Ganjar dan Mahfudz kepada pelanggan," jelas pelanggan PDAM di wilayah layanan Gabuswetan kepada media.

Ingin Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu? Coba 5 Game Seru Ini!

Saat dikonfirmasi terkait hal tersebut, Ketua Panwaslu Kabupaten Indramayu Ahmad Tabroni mengaku belum mengetahui dan belum mendapatkan laporan adanya penyebaran stiker bergambar capres dan cawapres nomor urut tiga kepada pelanggan PDAM di wilayah kecamatan Gabuswetan dan kecamatan Sindang. 

Ahmad Tabroni berjanji akan menindaklanjuti adanya temuan tersebut dengan mengumpulkan sejumlah bukti bukti di lapangan.

Halaman Selanjutnya
img_title