Siapa Unggul di Pemilu 2024? Ini Link Quick Count dari Lembaga Resmi KPU

Ilustrasi kotak suara Pemilu 2024.
Sumber :
  • Ist.

Jabar – Hari ini, Rabu 14 Februari 2024, adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh seluruh rakyat Indonesia. Ya, hari ini adalah hari pemilihan presiden dan pemimpin daerah yang dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

Ruhimat-Agus Masykur Jilid 2? PKS Subang Usulkan 3 Nama Bakal Calon Bupati ke DPP

Pemilu 2024 ini sangat menarik karena ada banyak calon yang bersaing untuk merebut hati rakyat. Siapa yang akan menjadi presiden Indonesia selanjutnya? Apakah pemilu akan selesai dalam satu putaran atau harus dilanjutkan ke putaran kedua?

Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, Anda bisa mengandalkan quick count atau hasil perhitungan cepat yang dilakukan oleh lembaga survei.

Istana Tegaskan Jokowi Tak Ikut Campur Pembentukan Kabinet Prabowo-Gibran

Quick count adalah metode yang menggunakan sampel dari Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memperkirakan hasil pemilu. Namun, Anda harus berhati-hati dalam memilih sumber quick count.

Pasalnya, tidak semua lembaga survei memiliki kredibilitas dan akurasi yang tinggi. Untuk itu, Anda harus memastikan bahwa lembaga survei yang Anda ikuti sudah mendapatkan sertifikat resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ridwan Kamil Umumkan Pembubaran TKD Prabowo-Gibran di Jawa Barat Pasca-Kemenangan

Berikut ini adalah link quick count dari dua lembaga survei yang sudah diverifikasi oleh KPU:

1. Poltracking Poltracking

Halaman Selanjutnya
img_title