Prabowo-Gibran Unggul, Warga Pringkasap Subang Sujud Syukur

Warga Pringkasap Subang Sujud Syukur atas keunggulan Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Sejumlah lembaga survei Tanah Air sudah mulai merilis hasil hitung cepat atau quick count Pilpres 2024 sejak jam 15.00 WIB. Hasil quick count yang dirilis lembaga survei rata-rata menunjukkan pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran unggul jauh dari dua kompetitornya.

Jadi Jurnalis 12 tahun, Lukman Pimpin PDAM Subang

Keunggulan Prabowo-Gibran tersebut disambut dengan suka cita oleh para pendukungnya di Kabupaten Subang. Bahkan, belasan orang warga Desa Pringkasap, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang menggelar kegiatan sujud syukur atas keunggulan calon yang mereka dukung tersebut.

Warga Pringkasap Subang Sujud Syukur atas keunggulan Prabowo-Gibran

Photo :
  • Istimewa
Bapak Asuh Kemanusiaan, Abi Tommy Bercita-Cita Bangun Klinik Gratis untuk Masyarakat

Acara yang dipimpin oleh Ade Sutisna itu berlangsung sekitar jam 19.30 WIB. Mereka pun berucap syukur atas raihan yang diperoleh Prabowo-Gibran.

"Alhamdulillah ya Allah telah mengabulkan doa kami sehingga pemilu terlaksana dengan damai dan jujur." kata pemuda yang memimpin acara tersebut.

Tidak Ada Konvensi, Golkar Subang Putuskan Dua Nama Bakal Calon Bupati Subang

Kemudian, belasan warga tersebut berharap pasangan yang terpilih menjadi pemimpin yang amana bagi rakyat Indonesia. Mereka memekikkan dukungan terhadap Prabowo-Gibran.

"Semoga pemimpin yang mendapat amanah dari rakyat menjadi pemimpin yang amanah bagi Indonesia. Hidup Prabowo-Gibran" ucapnya lagi sembari diikuti oleh yang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title