Jelang Lebaran, Busana Syar'i Custom Printing Banyak Diburu Masyarakat

Busana syar'i custom printing banyak diburu jelang lebaran
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Masyarakat tidak lagi menganggap busana syar'i dengan konsep printing sebagai busana yang pasaran. Karenanya, busana tersebut banyak diburu masyarakat untuk pakaian lebaran tahun ini.

Vietnam Lolos ke Babak 8 Besar Piala Asia U-23, Malaysia Angkat Koper

Pemilik Jenama Deenha, Nurlita Chaerani mengungkapkan busana muslim custom asal Bandung itu banyak diganderungi masyarakat jelang Idul Fitri 1444 H.

"Tren sekarang memang pakai printing maupun sublim, sudah tidak lagi pakai pabrikan. Kita milih printing karena bisa desain sendiri, kemudian pakai sistem free order," ujar Nurulita saat ditemui Trans Studio Bandung pada Sabtu, 15 April 2023.

Cara Klaim Saldo DANA Gratis Tanpa Aplikasi Penghasil Uang, Ikuti Panduannya!

Busana syar

Photo :
  • viva.co.id

Selain menggunakan bahan-bahan premium, busana muslim yang diproduksi Deenha juga memiliki cerita di balik gambarnya yang filosofis.

Vietnam Dipastikan Lolos ke 8 Besar Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Malaysia

"Memang ada cost yang lebih mahal, karena kita printing, lalu ada kualitas desain dan bahan dari busana yang kita buat juga premium," katanya.

Lebih lanjut, Nurlita menuturkan, tidak ada patokan pasti dari produk-produk busana syar'i custom. Harga akan ditentukan dari pesanan desain hingga bahan dari busana.

Halaman Selanjutnya
img_title