Gisel Nangis di Bahu Gading Marten, Kode Rujuk?

Gading Marten dan Gisel
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Pernah menjalani biduk rumah tangga sebagai suami istri selama kurang lebih 6 tahun, Gisella Anastasia dan Gading Marten sempat mengejutkan publik dengan perceraiannya di tahun 2019 lalu.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Pada tahun 2020 lalu, Gisel secara terang-terangan mengungkap penyebab hancurnya rumah tangganya dengan Gading Marten. Menurut Ibu Satu anak itu, setidaknya ada 4 pemicu kenapa rumah tangganya hancur.

Pertama, overthinking. Kedua, tidak dekat dengan Tuhan. Ketiga, kurang fokus. Keempat, masuknya bisikan setan.

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan

"Sudah terlanjur banyak masuk setan juga kayaknya, jadi sudah ngaco banget. Aku enggak mau ada di hubungan yang begini," kata Gisel kala itu.

Kendati Gading dan Gisel sudah resmi bercerai, namun hubungan keduanya masih tetap berjalan baik. Bahkan diketahui, pada akhir 2022 lalu mereka sempat berlibur bersama ke Eropa demi menyenangkan anak mereka, Gempita Naura Marten.

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

Bahkan baru-baru ini, keduanya kembali menjadi pusat perhatian khalayak karena Gisel sempat menangis di pelukan sang mantan suami.

Mulanya, mereka hadir pada acara program sahur Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pada acara itulah mereka terlibat obrolan sampai Gisel tak kuasa membendung air matanya.

Halaman Selanjutnya
img_title