Pendeta Hindu India Bikin Geram Hacker Indonesia

Pendeta India Yati Narsinghanand Saraswati
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarPendeta Hindu India Yati Narsinghanand Giri tengah ramai diperbincangkan di media sosial lantaran pernyataan yang kontroversial dan menyebarkan kebencian terhadap Islam.

Kode GTA V Dibocorkan Hacker, Siap-Siap Sambut Porting ke Nintendo Switch dan Android

Ternyata hal ini membuat geram Hacker Hacktivist Indonesia. Baru-baru ini, mereka mengklaim akan melakukan peretasan terhadap 12.000 website India dan menyasar akun bank India hingga Komisi Pemilihan Umum (KPU) negara tersebut.

Pada 15 April, mereka menyatakan telah membobol sistem keamanan Icici Bank, merupakan perusahaan jasa keuangan terbesar kedua di India. Tapi tidak diketahui berapa banyak pengguna yang terpengaruh.

Ustaz Khalid Basalamah Tegur Orangtua yang Ajakan Anak Puasa Setengah Hari

Serangan siber ini juga mempengaruhi website Government Primary School Ramthali, CMR University, Voter Portal, Passbook hingga Dealer of Ford, seperti dikutip pada Senin, 17 April 2023.

"Anda telah salah menilai kami. Deface bukanlah gaya kami dan tidak perlu menggunakan DDOS untuk menyerang. Kami memasuki sistem tanpa Anda sadari, memasukkan ransomware dan mendapatkan data penting serta rahasia," tulis Hacker Hacktivist Indonesia.

Perjalanan Spiritual Ragnar Oratmangoen hingga Putuskan Mualaf

Mereka juga mengutip pernyataan Yati Narsinghanand Giri yang ingin mengambilalih Mekah di Arab Saudi sebagai lelucon. Ia menyerukan pengikutnya untuk menyerang Makkah dan menyerbu Kabah.

Bukan hanya itu saja. Hacker Hacktivist Indonesia juga mendukung ide untuk membunuh dua juta umat Islam, dan juga memusnahkan agama Islam beserta umatnya dari muka Bumi.

Halaman Selanjutnya
img_title