Bungkam Usai Bertemu Prabowo, Apa yang Dibahas Gibran?

Gibran Rakabuming Raka
Sumber :

Jabar --Dua sosok yang menjadi sorotan publik dalam kontestasi Pilpres 2024, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, melakukan pertemuan tertutup di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Jumat, 23 Februari 2024.

Penjual Pigura di Subang Mulai Kebanjiran Order Pesanan Prabowo-Gibran

Pertemuan ini menimbulkan banyak spekulasi dan pertanyaan dari berbagai pihak. Pasalnya, pertemuan antara calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut dua itu hanya berlangsung selama 40 menit.

Tidak hanya itu, keduanya juga kompak bungkam usai pertemuan. Gibran yang keluar lebih dulu dari rumah Prabowo hanya mengatupkan kedua tangannya saat dicecar pertanyaan awak media. Prabowo yang keluar 20 menit kemudian juga menunjukkan sikap yang sama.

Ganjar Pranowo Ungkap Isi Pertemuan dengan Megawati di Menteng

Apa yang sebenarnya mereka bicarakan dalam pertemuan singkat tersebut? Apakah ada hubungannya dengan program unggulan mereka, yaitu makan siang gratis dan pemberian susu bagi anak-anak? Ataukah ada hal lain yang lebih penting dan rahasia?

Sebelumnya, Gibran sempat enggan mengomentari lebih jauh program makan siang gratis yang dia dan Prabowo usung. Termasuk saat disinggung soal rencana pembuatan kementerian untuk program makan siang gratis itu.

AHY: Koalisi Indonesia Maju di Pemerintahan Prabowo-Gibran Sangat Penting

"Tunggu nanti lah ya. Nanti saja ya, mau kita bahas dulu," kata Gibran kepada wartawan di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, dikutip dari viva.co.id pada Jumat, 23 Februari 2024.

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budiman Sudjatmiko mengatakan paslon nomor urut 2 akan langsung tancap gas menjalankan program-programnya, begitu resmi dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.

Halaman Selanjutnya
img_title