Ini Sosok Jawara Garut yang Kabur Usai Tantang Duel Hercules, Ternyata...

Hercules.
Sumber :
  • tvOnenews.com

Jabar –Siapa yang tidak kenal dengan Hercules, mantan preman legendaris yang kini menjadi Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB)? Namanya selalu mengundang perhatian, apalagi ketika ia ditantang duel oleh seorang pria tua asal Garut bernama Asep Alek.

Tips Jitu! Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dengan Aplikasi ClipClaps

Video yang memperlihatkan Asep Alek dengan lantang mengajak Hercules bertarung satu lawan satu menjadi viral di media sosial. Banyak yang penasaran, apa motif Asep Alek melakukan hal itu? Apakah ia benar-benar jawara Garut yang berani melawan Hercules?

Ternyata, jawaban itu tidak sesuai dengan harapan. Asep Alek bukanlah jawara Garut, melainkan hanya seorang buruh. Ia seperti cacing yang mengaku naga, tanpa sadar akan bahaya yang mengancamnya.

7 Rekomendasi Tempat Wisata di Garut, Nikmati Keindahan Alam yang Memanjakan Mata!

Hercules, yang merasa ditantang, pun mencoba mencari Asep Alek untuk mengklarifikasi masalah ini. Namun, ia tidak berhasil menemukan Asep Alek di rumahnya. Jawara Garut itu kabur ke mana-mana, tanpa memberi tahu keluarganya.

Sansan, anak Asep Alek, mewakili sang ayah meminta maaf kepada Hercules. Ia mengatakan bahwa ayahnya tidak kenal dengan Hercules, dan tidak punya masalah apa-apa dengan Hercules. Ia berharap Hercules bisa memaafkan dan melupakan kejadian ini.

Cara Download Video YouTube via SaveFrom.net Terbaru 2024, Mudah dan Aman!

"Bapak hanya manusia biasa, buruh tidak menentu, meminta maaf kepada Pak Hercules yang merasa dirugikan dalam video tersebut. Terlebih rasionalnya bapak tidak kenal Hercules kemudian Hercules juga tak kenal bapak. Bagaimana bapak bisa menantang Hercules? Punya masalah juga tidak. Sekali lagi saya mohon maaf kepada Pak Hercules agar tidak berlarut-larut," kata Sansan, Sabtu (24/2/2024) di rumahnya, dikutip dari tvOnenews.com.

Saat ini, Asep Alek masih belum kembali ke rumahnya. Keluarganya merasa khawatir dan bingung. Mereka menduga Asep Alek kabur karena takut dengan video viral yang menantang Hercules.

Halaman Selanjutnya
img_title