Sri Mulyani Ngakak Dengar Nama Luhut di Film 'Agak Laen', Gus Yaqut Ikut Tertawa

Menkeu Sri Mulyani Indrawati
Sumber :
  • Tangkap layar

JabarSri Mulyani Indrawati, Menteri Keuangan yang dikenal tegas dan disiplin, ternyata juga punya sisi humoris. Dia menceritakan pengalamannya menonton film komedi 'Agak Laen' yang dibintangi oleh beberapa komika terkenal.

Membanggakan, Film Agak Laen akan Tayang di Bioskop-bioskop Amerika Serikat

Film yang bercerita tentang usaha 'Rumah Hantu' yang bangkrut itu ternyata menyelipkan nama Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Koordinator Maritim dan Investasi, sebagai salah satu tokoh yang berperan dalam cerita.

Sri Mulyani berbagi cerita itu kepada Luhut sebelum Sidang Kabinet Paripurna yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta, pada Senin, 26 Februari 2024. Luhut tampak penasaran dengan cerita Sri Mulyani dan memegang pundaknya.

Prabowo-Gibran Menang Telak, Ernest Prakasa Pasrah: We Tried!

Sri Mulyani bercerita di depan Luhut, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas (Gus Yaqut) dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin. Dia mengatakan bahwa nama Luhut disebut oleh salah satu pemain film 'Agak Laen' yang bernama Oki.

Oki adalah anak pemilik 'Rumah Hantu' yang ingin menggadaikan sertifikat rumahnya untuk mendapatkan modal usaha. Namun, dia berbohong kepada ibunya yang sedang sakit dan mengatakan bahwa dia butuh uang untuk membeli obat.

Luhut Tak Terima Disebut Mencal-mencle oleh Ganjar Karena Dukung Prabowo

Oki mengklaim bahwa ada program obat diskon yang dibuat oleh Luhut yang bisa menghemat biaya pengobatan hingga 85 persen. Dia pun meminta tanda tangan ibunya untuk menggadaikan sertifikat rumahnya.

"Ada program obat diskon 85 persen, programnya Pak Luhut,” kata Sri Mulyani menirukan ucapan Oki sambil tertawa saat bercerita, dikutip dari Viva.co.id, Selasa, 26 Februari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title