Gagal saat Nyaleg, Pria di Subang Ini Teror Warga dengan Petasan Hingga Tewaskan Satu Orang

Caleg gagal nekat teror warga dengan petasan di menara masjid
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Seorang pria di Subang diketahui sebagai calon legislatif (caleg) bikin onar di tengah-tengah warga usai mengetahui dirinya kalah dalam perolehan suara pada Pileg 2024 lalu.

Dedi Mulyadi Murka Dikabari Pekerja Jembatan Penghubung Purwakarta Subang Dibacok Preman

Caleg yang terdaftar di Dapil IV Kabupaten Subang tersebut meneror warga dengan petasan berukuran jumbo. Caleg berinisial A tersebut melakukan aksinya di menara sebuah masjid di kawasan Patokbeusi, Kabupaten pada Minggu, 18 Februari 2024 lalu.

Babak Baru Kasus Pembunuhan Subang Tuti dan Amalia, Yosep Diadili Kamis Pekan Depan

Dilansir dari viva.co.id, caleg yang gagal tersebut tidak hanya menyalakan petasan di menara masjid, ia juga memerintahkan tim suksesnya untuk menyebar dan menyalakan peledak tersebut di beberapa titik, terutama di tempat-tempat dirinya memperoleh suara sedikit.

Akibat ulahnya tersebut, beberapa warga merasa terganggu, bahkan ada yang sampai dilarikan ke rumah sakit karena kaget dengan bunyi dentuman petasan yang dinyalakan caleg serta tim suksesnya itu.

Eks Anggota Dewan Subang dari Golkar Dituntut 3 Tahun Penjara Korupsi Dana Pokok Pikiran

Tak hanya sampai disitu, akibat teror petasan dari caleg gagal itu, seorang nenek berusia 60 tahun drop karena kaget setelah mendengar bunyi petasan di sekitar rumahnya. Akhirnya, nenek tersebut dinyatakan meninggal dunia.

Sebelumnya, nenek tersebut memang sakit dan dirawat di rumahnya. Dari informasi yang beredar, nenek yang menjadi korban teror itu diduga mengidap penyakit jantung.

Halaman Selanjutnya
img_title