Dimas Drajad dapat Kartu Merah di ACL 2, Berimbas pada Kariernya di Timnas Indonesia?

Dimas Drajad
Sumber :

VIVAJabar – Penyerang Persib Bandung Dimas Drajad memiliki catatan kurang apik di ajang internasional, AFC Champions League Two (ACL 2). Dia sudah dua kali terlihat tak bisa mengendalikan emosinya dan berujung kartu merah. Apakah itu berdampak pada kariernya di Timnas Indonesia?

Dua Kali Buat Ulah di Ajang Internasional, Dimas Drajad Masih Dipercaya Bela Timnas Indonesia?

Dimas Drajad berlaga di ACL 2 membela klub kebanggaannya, Persib Bandung. Namun, di laga internasional tersebut Dimas disorot lantaran sudah dua kali bikin ulah.

Asnawi Mangkualam Ribut dengan Dimas Drajad

Photo :
  • -
Melebihi Mees Hilgers, Ryan Flamingo Bisa Jadi Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Termahal

Pertama saat Persib melawan klub asal Thailand, Port FC. Dalam laga tersebut, Dimas berseteru dengan Asnawi Mangkualam yang membela Port FC lantaran Dimas tak terima dilanggar oleh Asnawi.

Kedua pemain Timnas Indonesia itu pun terlibat perseteruan di lapangan hingga direlai oleh rekan tim masing-masing.

Beri Kode Ingin Jadi Pemain Naturalisasi Indonesia, Ryan Flamingo Miliki Nilai Pasar Tinggi

Pada saat itu, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menyaksikan langsung laga tersebut di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Tapi, pelatih asal Korea Selatan itu masih merekrut Dimas ke dalam Skuat Garuda saat menghadapi Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 meski Dimas Drajad tidak diturunkan.

Ulah kedua Dimas Drajad ialah saat dia terpancing emosinya dan menanduk kapten Lion City Sailors, Bailey Wright di ajang ACL 2 di kandang Persib Bandung.

Halaman Selanjutnya
img_title