Dedi Mulyadi: Rakyat Maunya Hak Angkut Bukan Hak Angket

Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Kang Dedi Mulyadi (KDM) menilai wacana hak angket dugaan kecurangan Pemilu 2024 bukanlah keinginan rakyat. Sebab rakyat saat ini hanya ingin hidup tenang terlebih dalam hitungan hari akan memasuki Bulan Ramadan.

Dedi Mulyadi Sebut Ada Kejutan Ditengah Gonjang-ganjing Pencalonannya di Pilgub Jabar

Hal tersebut diungkapkan KDM di Safari Cinta KDM di Desa Jagara, Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan, Jumat 8 Maret 2024 malam. Mulanya KDM menceritakan alasan dirinya habis-habisan mendukung Prabowo Subianto sebagai presiden.

Menurutnya Prabowo adalah adalah sosok yang Ikhlas, tidak banyak cerita soal kebaikan diri sendiri. Dari keikhlasan tersebut kini berbuah manis yakni kemenangan telak satu putaran dengan dipilih oleh 58 persen warga Indonesia.

Dedi Mulyadi Sebut Pola Sosial Ekonomi Muhammadiyah Sunda Pisan

Ia pun mendukung penuh program makan siang gratis yang akan digulirkan pada pemerintahan Prabowo mendatang. Bagi KDM, persoalan pembangunan infrastruktur adalah hal yang mudah asalkan betul dalam perencanaan. Justru yang sulit adalah merombak mental.

“Mau siapapun presidennya, gubernurnya, walikota dan bupatinya kalau mental rakyat tidak bisa diubah negara tidak akan pernah maju,” ujar KDM.

MK Tolak Gugatan Sengketa Pilpres, Dedi Mulyadi : Prabowo Dipilih Hati Nurani Bukan Bansos

KDM tak habis pikir pada orang-orang yang menolak program tersebut. Padahal dalam setiap hari para pejabat dan politisi mendapatkan makan siang gratis yang bersumber dari keuangan negara.

Contohnya, kata KDM, setiap pejabat memiliki anggaran makan dan minum. Begitupun para politisi yang duduk di legislatif selalu disiapkan camilan dan makan dalam setiap kegiatan baik rapat maupun kunjungan kerja.

Halaman Selanjutnya
img_title