Iwan Bule Fasilitasi Pertemuan Ahmad Dhani dan Once Mekel

Ahmad Dhani dan Once Mekel
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar – Ramai soal perseteruan antara dua musisi tanah air yakni Ahmad Dhani dan Once Mekel. Hubungan dua sahabat yang sama-sama membesarkan nama Dewa 19 itu sempat tegang karena masalah pendistribusian royalti.

Eks Ketum PSSI Senang Timnas Indonesia Lolos ke 8 Besar: Itu Shin Tae-yong apa Pep Guardiola?

Namun, keduanya sudah bertemu. Pertemuan Dhani dan Once berakhir dengan jabatan tangan yang hangat.

Ternyata, Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule dan Effendi Simbolon menjadi orang dibalik pertemuan dua musisi kondang tanah air itu.

Ridwan Kamil Mendominasi Survei Popularitas Jelang Pilgub Jabar 2024 versi Indodata

Diketahui, pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani dan Once Mekel dipertemukan di kantor Kemenkumham di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa, 18 April 2023.

Dhani dan Once baru bertemu setelah ramai kisruh soal royalti yang diduga tak kunjung terbayar. Didampingi Iwan Bule, keduanya berdiskusi dan konsultasi mengenai urusan royalti yang masih simpang siur.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

"Alhamdulilah hari ini dibulan suci ramadhan saya berkesempatan hadir dalam acara silaturahimi bersama para seniman legend dan para composer dengan mentri hukum dan HAM Yassona Laoly, tentu banyak tadi yang di bahas tapi inti nya semua untuk kepentingan dan kesejahtraan para pelaku seniman itu sendiri semoga kedepan para seniman tanah air bisa lebih sejahtra dan menghasilkan karya yang membuat harum nama bangsa Indonesia," ujar Iwan Bule. 

Iwan Bule menganggap, dengan adanya pertemuan antara Once dan Ahmad Dhani, dapat menjadi awal yang baik untuk dunia musik Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title