Bacaleg DPR RI Partai Golkar, Sandi Rahmat Mandela Lepas Ratusan Pemudik Tujuan Jawa Barat

Sandi Rahmat Mandela Lepas Ratusan Pemudik
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai Golkar Dapil Jabar 10, Sandi Rahmat Mandela mengikuti langkah Airlangga Hartanto. Sandi Rahmat melepas rombongan mudik gratis lebaran 2023 pada Rabu, 19 April 2023 kemarin.

Halal Bihalal, Gibas Santuni Anak Yatim

Peserta mudik gratis dengan tujuan Kuningan, Jawa Barat itu berjumlah sebanyak seratus pemudik.

Bacaleg DPR RI Partai Golkar tersebut mengungkapkan bahwa faktor keamanan dan kenyamanan sangat penting sehingga dirinya menyiapkan fasilitas terbaik untuk para pemudik.

Pulogadung Pindah ke Subang? Kadin Usul Peningkatan SDM

Lebih lanjut, Sandi mengatakan bahwa program mudik gratis tersebut merupakan kontribusijya terhadap masyarakat. Ia berharap, pemudik sampai ke tujuan dengan selamat.

"Mudik gratis ini bagian dari kontribusi kami untuk masyarakat. Semoga Saudara-saudara kita dapat mudik dengan selamat dan nyaman selama perjalanan," ujar Sandi saat melepas rombongan mudik di Gelora Bung Karno, Jakarta pada Rabu, 19 April 2023.

Harga Bawang Menggila, Pengusaha Warteg di Subang Minta Pemerintah Segera Ambil Langkah

Lebih jauh Sandi melihat antusiasme mudik tahun ini meningkat pesat. Untuk itu katanya, program mudik gratis ini diharapkan dapat membantu mereka yang ingin bersilaturahmi di kampung halaman saat lebaran.

"Kita lihat antusiasme pemudik tahun ini sangat tinggi. Seluruh bis terisi penuh. Saya berharap kontribusi kami ini dapat mengisi kebahagiaan para pemudik di momen lebaran nanti," ujar Sandi.

Halaman Selanjutnya
img_title