Ramadan Berkah, Bio Farma Gelar Pasar Murah di Bogor

Bio Farma Gelar pasar Sembako murah
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarBulan suci Ramadan memang penuh berkah. Banyak komunitas, perusahaan dan berbagai elemen masyarakat lainnya mengadakan program yang memberi kemudahan kepada masyarakat.

PosIND Buka Layanan Kargo Bagi Jamaah Haji Kirim Barang ke Tanah Air

Seperti perusahaan BUMN yakni Bio Farma. Diketahui, Bio Farma menggelar Pasar Sembako Murah dalam rangka mendukung program Safari Ramadhan BUMN 2024 di Kelurahan Paledang Kota Bogor.

Kegiatan Safari Ramadhan BUMN 2024 ini merupakan rangkaian dari Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26 Tahun Kementerian BUMN.

KB Bank Bagi-bagi THR Jutaan Rupiah, Begini Cara Dapatnya

Bio Farma Gelar pasar murah sembako

Photo :
  • Istimewa

Kegiatan Pasar Murah ini dilaksanakan di Hotel Onih Bogor dengan jumlah paket sembako yang dipasarkan sebanyak 1000 paket. Paket sembako terdiri dari 5 kg beras, 1 kg gula pasir dan 1 liter minyak goreng. 

Ramadan Berkah, D’Bronx Bagikan Ratusan Takjil Gratis

AVP TJSL Bio Farma, Sarmedi mengatakan kegiatan pasar murah ini bertujuan untuk meningkatkan daya beli masyarakat yang kurang mampu, ditengah – tengah melonjaknya harga sembako menuju hari Raya Idul Fitri.

“Bantuan ini kami tujukan untuk keluarga prasejahtera. Dengan adanya pasar murah ini, diharapkan, masyarakat bisa mengakses dan mendapatkan sembako dengan baik, dengan harga yang lebih terjangkau. Isi dari sembako yang kami siapkan adalah beras 5 kg, Gula pasir 1 kg, dan minyak goreng 1 liter seharga Rp 148,500,- dan kami menjualnya seharga Rp 75.000,-“, ungkap Sarmedi.

Halaman Selanjutnya
img_title