Pelaku Penganiayaan Pemotor di Cimahi Ditangkap

Pelaku Penganiayaan di Cimahi
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Jabar – Penganiayaan terjadi Jalan Raya Sangkuriang, Kota Cimahi pada Rabu, 19 April 2023. Diketahui, korban penganiayaan seketika itu langsung kejang-kejang usai dianiaya.

Israel Terus Membantai Gaza, 30.500 Jiwa Tewas dalam 150 Hari Genosida

Aksi penganiayaan tersebut bermula ketika korban dengan tidak sengaja menyenggol pengendara lain. Sebuah akun instagram @infobdgbaratcimahi menceritakan perihal kejadian tersebut. Dalam unggahannya, korban bahkan sudah minta maaf.

"Kejadian ini di picu karna si korban menyenggol pengendara lain hingga korban berselisih dan si korban sudah minta maaf sambil menangis.tp si plaku tetap saja merasa kesal dan langsung menghantam si korban hingga kejang kejang.kejadian 19 april rabu jam 13.20 di depan bpjs sangkuriang cimahi," tulis akun instagram tersebut.

Program Panen Omset, Ratusan Pelaku UMKM Antusias Ikuti Pelatihan Usaha di Bandung

Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono mengatakan pelaku penganiayaan tersebut sudah ditangkap. Dikatakannya, pelaku ditangkap di Cianjur kurang dari waktu 24 jam.

"Terkait kejadian penganiayaan yang viral di media sosial. Berangkat dari situ kami mengidentifikasi pelaku. Tim bergerak ke Cianjur karena pelaku kabur usai menganiaya korban. Kami amankan pelaku 1x24 jam usai penganiayaan terjadi," ujar Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono saat ditemui di Mapolres Cimahi pada Kamis, 20 April 2023.

Polisi Ungkap Motif Gathan Saleh Umbar Tembakan di Jatinegara

Selanjutnya, Aldi mengungkapkan bahwa pihaknya sempat kesulitan dalam mengidentifikasi korban maupun pelaku.

"Kita sempat kesulitan mengidentifikasi pelaku kemudian ada informasi dan kita bisa ketahui identitasnya. Saat ini pelaku masih kita periksa intensif mengenai motif dan lain-lain," ujar Aldi.

Halaman Selanjutnya
img_title