Jersey Timnas Indonesia Ramai Dikritik, Erspo Siap Hadirkan yang Lebih Baik

Jersey baru Timnas Indonesia
Sumber :

VIVA Jabar – Setelah Jersey baru Timnas Indonesia menuai kritik, pihak penyedia yakni Erspo siap berkolaborasi dengan berbagai pihak pemangku kepentingan guna menghadirkan Apparel terbaik buat Skuad Garuda untuk desain selanjutnya.

Ngeri! Ini Gambaran Line Up Timnas Indonesia Full Naturalisasi

CEO Erspo, Muhammad Sadad mengungkapkan komitmennya untuk selalu berinovasi guna memberikan yang terbaik kepada Timnas Indonesia melalui produk yang dihasilkannya. Ia juga tak lupaenyampaikan terimakasih atas saran dan kritik usai diluncukannya Jersey baru Timnas Indonesia buatan Erspo.

"Erspo hadir sebagai wujud kepedulian kami untuk turut berkontribusi bagi kemajuan industri fesyen dan sepak bola tanah air. Segera setelah PSSI resmi menunjuk ERIGO dengan Erspo untuk menyuplai kebutuhan Timnas Indonesia dua musim ke depan, maka kami telah berkolaborasi dengan beberapa pihak di industri sepak bola Indonesia untuk meluncurkan jersey Timnas pertama pada tanggal 18 Maret 2024 lalu," kata Sadad.

Sah Jadi WNI, Maarten Paes Merasa Bangga

"Kami menyampaikan terima kasih atas seluruh kritik dan masukan yang diberikan, khususnya dari para penggemar sepak bola tanah air. Karena itu, untuk desain berikutnya yang rencananya akan mulai diluncurkan pada pertengahan tahun ini, Erspo siap menjalin kolaborasi dengan beberapa pemangku kepentingan sepakbola agar apparel resmi Timnas Indonesia semakin baik dan terus menjadi kebanggan kita semua," ujarnya menambahkan.

Jersey baru Timnas Indonesia

Photo :
  • -
Shin Tae-yong Tolak Latih Skuad Negara Lain Demi Timnas Indonesia, Meski Bayarannya Mahal

Erspo memang mendapat banyak kritikan usai meluncurkan Jersey Timnas Indonesia Maret lalu. Di samping karena desain yang dianggap kalah jika dibandingkan dengan Jersey terdahulu, harga yang kurang bersahabat juga menjadi salah satu yang dikritik.

Tak hanya sampai di situ, pihak Erspo sebelumnya dianggap anti kritik. Designer Erspo cenderung reaktif di media sosial saat kritikan muncul dari berbagai pihak.

Halaman Selanjutnya
img_title