2.034 Pemudik di Bandung Raya Ikut Program Mudik Gratis

2.034 Pemudik di Bandung Raya Ikut Program Mudik Gratis
Sumber :
  • Istimewa

Jabar –  Sebanyak 2.034 pemudik di wilayah Bandung Raya mengikuti program mudik gratis yang diselenggarakan oleh Pemprov Jabar, Pemkot Bandung dan instansi lainnya. Para pemudik serentak berangkat di TerminalCicaheum, Sabtu (6/4/2024) menuju ke sejumlah wilayah di Jawa Tengah, Jawa Timur dan DI Yogyakarta.

Simak Tips dan Trik untuk Dapatkan Saldo DANA Gratis, Mudah!

Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov Jabar Herman Suryatman mengatakan telah memfasilitasi ribuan pemudik yang ingin mudik ke kampung halaman saat Lebaran 1445 Hijriah. Total terdapat 2.034 orang pemudik yang diberangkatkan dari Terminal Cicaheum.Herman Suryatman mengatakan telah memfasilitasi ribuan pemudik yang ingin mudik ke kampung halaman saat Lebaran 1445 Hijriah. Total terdapat 2.034 orang pemudik yang diberangkatkan dari Terminal Cicaheum.

“Ada 2.034 pemudik difasilitasi di Terminal Cicaheum, 1.550 difasilitasi oleh Pemprov Jabar, 234 dari Kota Bandung dan 250 pemudik difasilitasi Jasa Raharja,” ucap dia seusai melepas rombongan bus yang membawa para pemudik, Sabtu (6/4/2024).

Mau Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Per Hari? Mainkan 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini Tanpa Ribet!

Ribuan pemudik, ia mengatakan diberangkatkan ke titik tempat mudik menggunakan 46 bus yang disediakan Pemprov Jabar, Pemkot Bandung dan Jasa Raharja. Herman menegaskan bahwa program mudik gratis merupakan bagian dari komitmen pemerintau untuk hadir di masyarakat.

2.034 Pemudik di Bandung Raya Ikut Program Mudik Gratis

Photo :
  • Istimewa
Ojol Bisa Dapat Barang Elektronik Gratis Tanpa Syarat di Log In Megastore

"Saya kira seperti sederhana tapi bagi masyarakat sangat di masa depan mudik, tak terhindarkan. Tidak mudik asa teu pararuguh (tidak karuan)," kata dia.

Herman melihat pemudik bahagia dapat mudik ke kampung halaman. Mereka terdiri dari keluarga. Pihaknya juga menyiapkan logistik untuk pemudik saat mereka berbuka puasa dan masih dalam perjalanan. 

Halaman Selanjutnya
img_title