7 Negara Paling Aman di Dunia, Maling Auto Gak Betah!

Islandia, salah negara teraman di dunia.
Sumber :
  • pixabay.com

Jabar –Dalam konteks global yang sering kali tidak menentu, keamanan menjadi prioritas utama bagi banyak orang saat memilih tempat untuk tinggal atau berkunjung. Berikut adalah 7 negara yang diakui memiliki tingkat kriminalitas paling rendah di dunia, menurut laporan Global Peace Index dan data dari United Nations Office on Drugs and Crime (UNODC):

1. Islandia

Cara Melacak Lokasi Pasangan di WhatsApp Tanpa Ketahun, Cukup Lakukan Ini!

Secara konsisten, Islandia menduduki puncak daftar sebagai negara paling aman di dunia. Dengan populasi yang kecil dan komunitas yang erat, Islandia memiliki tingkat kriminalitas sangat rendah dan hampir tidak ada kejahatan berat.

2. Selandia Baru

Selandia Baru terkenal dengan pemandangan alamnya yang menakjubkan dan juga standar keamanan yang tinggi. Keamanan publik dan kualitas hidup yang tinggi menjadikan negara ini destinasi favorit bagi expat dan turis.

3. Portugal

7 Negara dengan Populasi Terkecil di Dunia: Kehidupan di Tempat yang Paling Tidak Padat

Portugal menonjol dalam hal keamanan di Eropa. Negara ini telah melihat penurunan signifikan dalam tingkat kejahatan selama dekade terakhir, berkat kebijakan kepolisian yang efektif dan peningkatan kesadaran sosial.

Halaman Selanjutnya
img_title