Heboh, Anggota DPRD Bojonegoro Pangku Wanita Open BO di Kamar Hotel

Diduga anggota DPRD pangku wanita seksi open BO
Sumber :
  • tvOne

VIVA Jabar – Masih suasana lebaran, warga Bojonegoro, Jawa Timur digemparkan dengan beredarnya foto di media sosial Tiktok, yang diduga salah satu anggota DPRD Bojonegoro sedang memangku perempuan seksi di sebuah kamar hotel.

Selewengkan Dana Aspirasi, Mantan Anggota DPRD Subang Divonis 2,6 Tahun Penjara

Ada dua video yang viral, diunggah oleh akun dytapmxkhuq dan akun milik sihtaiiii. Kedua video tersebut sama-sama menampilkan wajah sosok yang diduga anggota DPRD Bojonegoro bersama perempuan open booking order (BO).

Video Tiktok dari akun sihtaiiii menunjukkan gambar sosok laki-laki yang diduga anggota DPRD Bojonegoro, pelaku Open BO, sambil memangku seorang perempuan dengan pakaian putih yang melihatkan dadanya.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Dalam video tersebut juga dituliskan “wajah tikus berdasi yang suka open bo DPRD bojonegoro nih senggol dong” serta “menggunakan uang rakyat untuk menikmati wanita open bo”. Pada detik ke empat, gambar beralih menjadi foto anggota DPRD yang diduga mirip dengan foto di gambar pertama.

Sedangkan video Tiktok yang diunggah di akun dyatpmxkhuq menampilkan gambar pertama berupa sosok yang diduga anggota DPRD dengan disertai tulisan “mau tau nggak anggota dewan yang suka OPEN BO waktu kunjungan dinas”.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Setelah lima detik, video tersebut menunjukkan gambar kedua yaitu sosok wanita berpakaian kuning dengan background perempuan yang sedang tidur di sebuah kamar menggunakan selimut.

Video berdurasi 12 detik tersebut sudah mendapatkan 103 komentar dari netizen. Rata-rata mereka berkomentar "Gak bahaya ya pak?”.

Halaman Selanjutnya
img_title