Prabowo Subianto Ungkap Belum Terima Surat Pengunduran Diri Sandiaga Uno

Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto
Sumber :
  • tvonenews.com

Jabar – Ketua Umum Partai Gerindra yang juga merupakan Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia, Prabowo Subianto menyebut bahwa dirinya belum menerima surat pengunduran diri Sandiaga Uno dari jabatannya sebagai salah satu Pengurus di partainya.

Dedi Mulyadi Sebut Ada Kejutan Ditengah Gonjang-ganjing Pencalonannya di Pilgub Jabar

Kendati demikian, Prabowo mengaku tidak masalah apabila Sandiaga Uno belum sempat menyerahkan surat pengunduran dirinya mengingat saat ini masih dalam suasana Idul Fitri 1444 Hijriyah.

Prabowo menyampaikan hal itu usai ia silaturrahmi ke kediaman Wiranto di Jalan Bangka Raya Nomor 2B, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Selasa, 25 April 2023.

Ridwan Kamil Mendominasi Survei Popularitas Jelang Pilgub Jabar 2024 versi Indodata

“Oh belum terima, lebaran ini santai aja. Enggak apa-apa kira itu,” kata Prabowo dikutip dari tvOnenews pada Selasa, 25 April 2023.

Diberitakan sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno resmi berpamitan kepada Partai Gerindra. Hal itu disampaikan usai menyambangi kediaman Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco

Dedi Mulyadi Yakin MK Tolak Gugatan PHPU Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Sah Sebagai Pemenang

“Intinya juga mohon pamit dan di momen spesial di hari kedua [lebaran] ini bisa menyambut tugas-tugas,” kata Sandi di Komplek Kuningan Jakarta Selatan pada Minggu, 23 April 2023.

Dia mengatakan pihaknya akan memberikan surat pengunduran dirinya dari Gerindra untuk Prabowo yang akan diberikan melalui Dasco. Menurut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu, surat tersebut dia buat sebagai etika politik dan mekanisme kepartaian.

Halaman Selanjutnya
img_title