Belanja Sembako Pakai DANA Bisa Dapat Diskon Hingga 50%

Klaim saldo DANA gratis sekarang.
Sumber :

VIVA Jabar – Kemajuan Teknologi saat ini tentu sangat memudahkan manusia dalam memenuhi kebutuhannya. Berbagai kebutuhan serta keperluan bisa terpenuhi secara cepat dan mudah hanya dengan sebuah smartphone.

Klaim Saldo DANA Kaget Hari Ini Senin 1 Juli 2024, Cair Tanpa Aplikasi Tambahan

Kini melalui Smartphone anda bisa berbelanja, melakukan pembayaran tagihan serta melakukan transaksi perbankan hanya dalam satu genggaman saja. Hal ini seperti salah satu manfaat dari Aplikasi E-Wallet DANA.

Melalui DANA, Kamu bisa melakukan pembayaran tagihan belanja dengan mudah dan cepat. Selain itu, melalui DANA, kamu juga bisa menyimpan uangmu secara digital dalam bentuk Saldo DANA secara aman, karena DANA merupakan Platform Dompet Digital yang telah diawasi oleh Bank Indonesia (BI).

Link DANA Kaget Hari Ini Senin 1 Juli 2024, Cukup Klik Saldo Cair ke Rekening

Baru-baru ini, DANA memberikan penawaran menarik berupa Diskon hingga 50% untuk kamu yang ingin berbelanja sembako tanpa ribet dan tanpa keluar rumah. Hanya dengan install sebuah aplikasi yang bisa diunduh secara gratis melalui Playstore di smartphone kamu.

Aplikasi tersebut adalah BoraBora. Aplikasi belanja online ini memungkinkan kamu bisa berbelanja sembako dengan harga murah. Selain itu, melalui aplikasi ini transaksi pembayaran bisa menggunakan DANA dan kamu bisa mendapatkan Diskon hingga 50% secara langsung.

Saldo DANA Gratis Bisa Jadi Milik Anda, Klaim dengan Cara Menyenangkan Ini

Berikut ini adalah cara mendapatkan Diskon 50% saat berbelanja sembako melalui BoraBora dan melakukan pembayaran menggunakan DANA. Tentunya kamu harus mengunduh serta menginstall Aplikasi BoraBora terlebih dahulu ya.

Setelah aplikasi BoraBora telah terinstall pada smartphone kamu, langkah selanjutnya adalah memilih produk yang kamu butuhkan, lalu pilih DANA sebagai metode pembayaran, kemudian cek detail pembayaran, langkah terakhir pilih bayar. Cukup mudah kan. 

Halaman Selanjutnya
img_title