Lagi! DANA Tawarkan Saldo Gratis Hanya dengan Kode Referral

Saldo DANA gratis.
Sumber :

VIVA Jabar – Kabar baik untuk pengguna DANA, platform dompet digital ini sedang membagikan Saldo DANA gratis kepada pengguna setianya, dan pastinya saldo tersebut bisa kamu dapatkan dengan cara yang mudah. Untuk mendapatkan Saldo gratis ini, kamu hanya perlu ajak temanmu untuk ikut menggunakan Aplikasi DANA. 

Mau Beli Apa Aja Bisa! Cuan Deras Setiap Hari dengan 10 Aplikasi Ini

Ada banyak cara untuk mengajak temanmu ikut menggunakan Aplikasi ini. Salah satunya adalah dengan membagikan kode referral kamu. Kode referral sendiri merupakan kode unik dengan tujuan mengajak seseorang untuk ikut menggunakan aplikasi DANA.

Saat orang yang kamu ajak memasukkan kode refferal milikmu, maka kamu akan mendapatkan hadiah dari DANA berupa Saldo gratis. Bukan hanya itu, berbagai Promo dan Voucher menarik juga akan kamu dapatkan bila kode referralmu telah dipakai pengguna lain saat pertama kali mendaftar.

Pengangguran? Jangan Khawatir! Coba 10 Aplikasi Ini untuk Tambah Pendapatan

Namun masih banyak orang yang belum mengerti bagaimana cara menemukan kode referal ini serta cara membagikannya kepada orang lain. Berikut adalah cara untuk mengetahui dan membagikan kode referral kamu secara mudah melalui Aplikasi DANA.

Langkah pertama, buka aplikasi DANA pada smartphone kamu, lalu pilih menu Saya (Me) yang ada di pojok kanan bawah aplikasi, selanjutnya kamu bisa terus scroll layar kamu hingga menemukan menu Kode Undangan. Setelah menu kode undangan kamu klik, akan muncul kode unik gabungan antara huruf dan angka yang sering disebut sebagai kode referral.

Bosan Kantong Kosong? 10 Aplikasi Ini Solusi Cepat Tambah Saldo DANA

Kode tersebut bisa kamu salin dan bagikan kepada orang lain, sehingga ketika kode tersebut dipakai, kamu akan mendapatkan tambahan saldo DANA dan tentunya banyak keuntungan yang lain dari DANA.

Selain itu, kamu juga bisa membagikan kode tersebut menggunakan fitur undang teman lalu pilih media yang akan kamu pakai untuk mengundang orang lain untuk menggunakan DANA dan memakai kode referral kamu.